Adaptasi Anime ‘Chainsaw Man’ Informasi Perdana, Trailer dan Staf Produksi Diungkap!

AniManga News Preview

Melalui acara MAPPA 2021 Stage – 10th Anniversary pada tanggal 27 Juni 2021 kemarin, manga aksi horor karya Tatsuki Fujimoto yang mendapat adaptasi anime dengan judul Chainsaw Man mengungkapkan staf produksi dan video promosi teaser, yang tentunya sangat keren, sehingga membuat para penggemar anime makin tidak sabar untuk melihat animasi-nya. Dan manga ini juga menduduki peringkat ke-10 dengan permintaan “Adaptasi Anime Yang Paling Diinginkan” oleh AnimeJapan.

Sutradaranya adalah Ryuu Nakayama, dengan produksi animasi di studio MAPPA, naskahnya ditangani oleh Hiroshi Seko, desain karakter digambar oleh Kazutaka Sugiyama, sutradara aksi oleh Tatsuya Yoshihara, direktur utamanya adalah Makoto Nakazono, iblis desain oleh Kiyotaka Oshiyama, sutradara seni oleh Yuusuke Takeda, desain warna oleh Naomi Nakano, desain tata letak oleh Youhei Miyahara, musiknya oleh Kensuke Ushio dan Keisuke Seshita dikreditkan sebagai produser animasi.

Chainsaw Man adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto meluncurkan seri di Shueisha majalah Weekly Shonen Jump dari bulan Desember 2018 sampai Desember 2020, dengan bab yang dikumpulkan dalam sebelas volume, volume kesebelas dengan bab ke 97 merupakan berakhirnya seri manga, yang dikirimkan Shueisha pada tanggal 4 Maret 2021. Manga Chainsaw Man memiliki kumulatif 11 juta salinan volume yang dicetak.

Chainsaw Man

Manga ini menduduki peringkat ke-4 pada kategori manga terbaik untuk pembaca pria tahun 2019 di Kono Manga ga Sugoi!. Pada tahun 2019, Chainsaw Man merupakan salah satu pemenang dalam acara penghargaan Tsugi ni Kuru Manga Award ke-5 untuk kategori manga yang dicetak. Manga ini dinominasikan pada penghargaan Manga Taisho ke-13 pada tahun 2020. Manga ini menduduki peringkat ke-2 pada daftar “Komik Rekomendasi Karyawan Toko Buku Nasional tahun 2020”. Manga ini juga menduduki peringkat ke-10 pada jajak pendapat “Adaptasi Anime Yang Paling Diinginkan” oleh AnimeJapan.

Genre: Action, Comedy, Drama, Ecchi, Horror, Mature, Mystery Psychological, Romance

Sinopsis:

Denji adalah pemuda miskin yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu iblis dengan anjing iblis peliharaannya, Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupannya yang menyedihkan menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percayai. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang sama sekali baru—Manusia Gergaji!