Adaptasi Anime ‘Kakkou no Iinazuke’ Telah Diputuskan!

Penerbit karya sastra dan manga, Kodansha mengumumkan adaptasi anime televisi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa dengan judul Kakkou no Iinazuke atau A Couple of Cuckoos. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Kodansha juga telah membuka situs resmi dengan beberapa informasi seperti pemeran utama, staf produksi, visual key perdana (gambar), dan video promosi perdana. Jadwal tayang serial drama komedi romantis ini telah ditetapkan dan direncanakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa sebelum memulai serialisasi, Yoshikawa awalnya menerbitkan one-shot di Weekly Shounen Magazine pada bulan September 2019, setelah mengakhiri serial ‘Yamada-kun to 7-nin no Majo‘ (Yamada-kun and the Seven Witches), kemudian manga bergabung di Weekly Shounen Magazine penerbit Kodansha sejak bulan Januari 2020, dan volume telah dikompilasi dalam lima volume. Baru-baru ini, volume kelima diterbitkan pada 15 Januari 2021, sedangkan volume keenam direncakan akan dirilis pada tanggal 16 April 2021 nanti.

Seiyuu utama yang telah diumumkan melalui situs web ialah:

  • Kaito Ishikawa akan berperan sebagai Nagi Umino
  • Akari Kitou akan berperan sebagai Erika Amano

Nantinya, adaptasi anime Kakkou no Iinazuke akan akan diproduksi oleh studio Shin-Ei Animation dan SynergySP dibagian animasi, diarahkan oleh Yoshiyuki Shirahata dengan direktur oleh Hiroaki Akagi. Kemduain komposisi seri dikerjakan oleh Yasuhiro Nakanishi dan Aya Takano sebagai desain karakter dalam serial ini.

Kakkou no Iinazuke

Genre: Harem, Comedy, Romance, Shounen

Sinopsis:

Nagi Unno, seorang siswa SMA yang dikira bayi dan akhirnya bertemu dengan orang tua sejatinya. Pada hari itu, dia kebetulan bertemu dengan Erika Amano, seorang gadis SMA dari sekolah seorang wanita muda bergengsi, dan atas permintaannya untuk mencegahnya menikahi istrinya, dia akan berperan sebagai seorang pacar.. Tapi keduanya adalah anak-anak dan pengiring pengantin yang salah! Nagi dan Erica telah menjadi pasangan menikah satu sama lain yang diakui secara resmi oleh kedua keluarga. Untuk hidup bersama. Dan mereka memutuskan untuk hidup bersama. Nagi, yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya Hiro Segawa, dan Erica, yang menentang ayahnya, setuju bahwa mereka tidak boleh terlibat satu sama lain!