Adaptasi Anime ‘Peach Boy Riverside’ Perlihatkan Video Promosi Perdana!

Peach Boy Riverside

Sebuah video promosi telah diunggah untuk penayangan adaptasi anime yang berjudul Peach Boy Riverside. Melalui situs resmi dan Twitter pada tanggal 3 Maret 2021, mengunggah sebuah video promosi serta visual key yang memperlihatkan empat pemeran tambahan, dalam video promosi telah diperlihatkan preview adegan mendatang dan memperdengarkan suara dari beberapa pemeran. Serial ini rencananya akan ditayangkan pada Summer 2021/bulan Juli 2021.

Video promosi (PV) perdana:

Peach Boy Riverside merupakan sebuah serial manga yang mulanya ditulis dan diilustrasikan oleh Coolkyousinnjya, secara berseri di situs web comic Neetsha Weekly Young VIP sejak Januari 2008. Dan manga versi remake yang ditulis oleh Coolkyousinnjya dan diilustrasikan oleh Johanne yang diserialkan di majalah manga shounen milik Kodansha, Shounen Magazine R, serta situs web dan aplikasi Magazine Pocket, sejak Agustus 2015.

Ilustrasi perayaan dan komentar dari Coolkyousinnjya:

Ilustrasi perayaan dan komentar dari Johanne:

Peach Boy Riverside” akan dianimasikan! Karya ini awalnya adalah pekerjaan yang sangat saya sukai dengan teman-teman saya ketika saya masih seorang amatir. Sebagai komik komersial, John menyusun dan menulisnya, dan setelah menjadi populer, menjadi animasi. Saya juga menantikan untuk melihat bagaimana karakter cerdas bergerak di anime. Saya harap saya dapat membantu kegembiraan sebagai penulis asli! Terima kasih!

Peach Boy Riverside

Ketika saya mendengar tentang animasi, saya ingat pernah ditertawakan ketika saya pertama kali bertemu dengan seorang guru Cool Kyoushinja, berkata, “Saya pikir membuat animasi itu mungkin.” Seperti yang diharapkan. Seperti yang diharapkan. Bagaimanapun pada saat menulis komentar ini, semua materi animasi yang saya terima adalah gambar yang menakutkan, dan saya berharap untuk melihat versi lengkapnya mulai sekarang.

Visual Key:

Peach Boy Riverside

Beberapa seiyuu yang telah diumumkan akan hadir dalam serial ini diantaranya:

Haruka Shiraishi sebagai Sally

Peach Boy Riverside

Nao Toyama sebagai Mikoto

Peach Boy Riverside

M.A.O sebagai Frau

Peach Boy Riverside

Toshiki Masuda sebagai Hawthorn

Megumi Toda sebagai Carrot

Jiro Saito sebagai Inu

Nantinya, Serial ini akan disutradarai oleh Shigeru Ueda dengan animasi oleh studio Asahi Production. Sedangkan desain karakter dibuat oleh Satomi Kurita dan Masato Kato, komposisi seri oleh Keiichiro Ochi, Takaaki Nakahashii sebagai penyusun musik dalam serial ini.

Visual Teaser:

  • Peach Boy Riverside
  • Penulis: Coolkyousinnjya
  • Ilustrasi: Johanne
  • Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Peach Boy Riverside, adalah kisah “persik” lain dari “dongeng Momotaro” yang dikenal di Jepang.

Ada seorang pria tua dan seorang wanita tua di satu tempat. Kakek pergi ke pegunungan untuk memotong rumput, Nenek pergi ke sungai untuk mencuci pakaian, dia menemukan buah persik yang didalamnya terdapat bayi. Momotaro tumbuh tumbuhan sebagai anak yang kuat, pada waktu itu muncul raksasa akhirnya Momotaro menyingkirkan iblis itu, Sepertinya ada iblis di negara asing juga … Momotaro memutuskan menyeberangi laut untuk membasmi raksasa.

Ini adalah sebuah cerita. Jika ada lebih dari satu buah persik besar yang mengalir. Persik yang mengalir ke Jepang jika itu hanya salah satu dari beberapa buah persik.

Sumber: Natalie, peachboyriverside.com