Adaptasi Anime ‘Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru’ Ungkap Detail, Tayang Oktober 2021!

AniManga News Preview

Manga karya Tomoko Yamashita yang sebelumnya diumumkan mendapatkan adaptasi anime televisi, kemarin pada tanggal 1 Juli 2021, Avex Pictures membuka situs resmi untuk manga yang berjudul Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru atau The Night Beyond the Tricornered Window, pada saat itu juga informasi turut diunggah yang mencakup jadwal tayang, seiyuu utama, staf, visual teaser dan video promosi teaser. Telah diputuskan serial anime akan disiarkan di TOKYO MX, BS Fuji, dan lainnya mulai Oktober 2021.

Pemeran utama ialah:

Nobunaga Shimazaki berperan sebagai Kousuke Mikado, Pandai dalam “melihat roh”. Dia bertemu Hiyakawa dan diangkat menjadi asisten dengan “takdir”. Dia telah tinggal bersama ibunya sejak ia masih kecil.

Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru

Wataru Hatano berperan sebagai Rihito Hiyakawa, Seorang guru pemusnah hantu yang memusnahkan roh dengan memanfaatkan sepenuhnya pengalaman dan informasi di Internet. Ini juga membantu kasus polisi yang belum terpecahkan. Dia hanya memiliki sedikit kosakata dalam bahasa Jepang dan memiliki masalah dengan keterampilan komunikasi.

Sutradara sekaligus desain karakter oleh Yoshitaka Yasuda, direktur utama oleh Daiji Iwanaga, komposisi seri oleh Ayumi Sekine, dan produksi animasi di studio Zero-G.

Sankaku Mado adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomoko Yamashita. Manga tersebut diserialisasikan dalam majalah manga bulanan Magazine Be × Boy sejak 7 Maret 2013 sampai Desember 2020. Libre menerbitkan volume kompilasi kesepuluh dan terakhir pada 10 Maret.

Sebuah adaptasi film live-action yang dibintangi Masaki Okada ditayangkan perdana di bioskop pada 22 Januari 2021.

Genre: Comedy, Drama, Horror, Mystery, Shounen Ai, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis:

Kousuke Mikado orang yang dapat “melihat” hal-hal menakutkan dari masa lalu, di temukan bakatnya oleh seorang detektif hantu, Rihito Hiyakawa, yang ia temui secara kebetulan, dan dipaksa untuk membentuk kombinasi detektif psikis. Ini adalah pertemuan yang menentukan. Hiyakawa, yang terobsesi dengan Mikado, dan Hiyakawa yang tidak bisa meninggalkan sungai dingin yang berbahaya sendirian. Apa kebenaran “takdir” yang terjadi saat menyelesaikan banyak kasus?