Adaptasi Anime ‘Seijo no Maryoku wa Banno Desu’ Umumkan Tanggal Tayang!

AniManga News

Setelah kurang lebih 2 bulan di infokannya sebuah light novel yang mendapatkan adaptasi anime, kabar penayangan telah diumumkan. Light novel karangan Tachibana Yuka dan ilustrator oleh Syuri Yasuyuki yang berjudul lengkap Seijo no Maryoku wa Banno Desu atau The Saint’s Magic Power is Omnipotent, pada tanggal 26 Februari 2021 situs resmi untuk penayangan adaptasi anime ini mengumumkan tanggal tayang yang rencananya akan tayang pada tanggal 6 April 2021 di saluran TV Jepang.

PV Teaser!

Nantinya, lagu tema pembuka untuk penayangan anime ini akan di bawakan oleh Aira Yuuki dengan judul lagu “Blessing” dan juga salah satu grup musik yang akan membawakan lagu tema penutup ialah NOW ON AIR dengan judul “Page for Tomorrow”, lagu untuk penutup.

“Seijo no Maryoku wa Banno desu” adalah sebuah seri light novel yang ditulis oleh Yuka Tachibana dan diilustrasikan oleh Yasuyuki Syuri, yang dimuat secara daring pada tahun 2016 di situs web Shousetsuka ni Narou. Kemudian volume pertama diterbitkan sejak bulan Februari 2017 di Kadokawa Books. Seri ini juga mendapat sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Fujiazuki telah terbit situs ComicWalker milik Kadokawa Shoten sejak bulan Juli 2017.

Seiyu yang nantinya akan berperan dalam seri ini diantaranya:

  • Ishikawa Yui sebagai Sei Takanashi
  • Takahiro Sakurai sebagai Albert Hawke
  • Takuya Eguchi sebagai Johan Valdec
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Yuri Drewes
  • Taku Yashiro sebagai Jude

Anime ini, akan diproduksi oleh studio Diomedea dibagian animasi, dan disutradarai oleh Shota Ibata, dengan Masakazu Ishikawa sebagai perancang karakter, Wataru Watari bertugas mengerjakan komposisi seri, dan Kenichi Kuroda bertanggung jawab dalam musik dengan poduser musik oleh Aira Yuhki dan produksi musik oleh Lantis. Sedangkan produksi suara oleh Bit Grooove Promotion dengan arahan sutradara musim oleh Yayoi Tateishi.

Visual Utama

Seijo no Maryoku wa Banno Desu
  • Penulis: Yuka Tachibana
  • Ilustrasi: Yasuyuki Syuri
  • Genre: Romance, Fantasy

Sinopsis:

Seorang pekerja kantoran yang gila kerja berusia dua puluhan, Sei, tiba-tiba terbungkus cahaya dan dipanggil sebagai “saint” ke dunia lain pada malam ia kembali ke rumah setelah kerja lembur. Selain itu, dua orang turut dipanggil! pangeran yang muncul dan gadis sekolah menengah lainnya, Sei melompat keluar dari istana kerajaan dan memutuskan untuk bekerja sebagai orang biasa di Institut Penelitian Tanaman Obat, memanfaatkan kecintaan aslinya pada tanaman.

Sumber: seijyonomaryoku.jp