Super Crooks

Adaptasi Anime ‘Super Crooks’ Komik Karya Mark Miller Diumumkan!

AniManga News

Pada tanggal 15 Juni 2021, Annecy International Animation Film Festival, atau yang dikenal sebagai festival film terbesar di dunia, mengumumkan bahwa Platform streaming global Netflix tengah membuat adaptasi anime dari komik karya Mark Millar dan Leinil Yu dengan judul Super Crooks, pada saat yang sama staf utama, dan visual karakter dirilis. Dikabarkan anime ini akan dirilis pada akhir tahun 2021 atau musim semi 2022. Detail lain seperti pemeran yang akan hadir dalam poyek ini belum diumumkan. Informasi lebih lanjut mengenai penayangan anime-nya mungkin akan diumumkan dikemudian hari.

Pengumuman

Millar dan Yu menerbitkan komik dalam empat edisi pada tahun 2012 di cetakan Ikon Komik Marvel Comics.

Staf yang diumumkan mengerjakan anime Super Crooks diantaranya sutradara Motonobu Hori (Carole & Tuesday) mengarahkan anime di studio animasi Bones, komposisi seri dikerjakan oleh Dai Satou, dengan desain karakter serta animator utama oleh Takashi Mitani, desain konsep dikerjakan oleh Stanislas Brunet.

Genre: Action, Drama, Thriller

Sinopsis:

Satu pencurian terakhir. Itu yang mereka semua katakan, kan? hanya satu skor akhir, dan semua orang bisa pensiun dan pergi memancing. Masalahnya, penjara dipenuhi dengan penjahat super yang memikirkan hal yang sama, dan tertangkap. Tapi Heat dalam kemacetan. Dia mengalami jenis hutang judi yang jika dia tidak bisa membayarnya kembali secara tunai akan dibayar dengan darah. Tidak ada yang ingin melihat supercrook yang paling dicintai sepanjang masa dihancurkan oleh massa, terutama penggemar terbesarnya, Johnny Bolt. Dan Johnny punya rencana untuk membantu Heat dan membuat semua temannya sangat kaya pada saat yang bersamaan. Sayangnya untuk rekrutan Johnny, mereka harus pergi ke Spanyol dan merampok penjahat super paling terkenal di dunia. Dan di situlah hal-hal menjadi rumit.

Adaptasi anime dari komik ini cukup menarik bukan Sobat GameZeRO. Sambil menunggu, jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita atau informasi lebih lanjutnya.