Esports King telah resmi dirilis hari ini oleh Agate

Agate Resmi Rilis Esports King, Game Manajemen Esports Pertama di Indonesia!

News

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Agate Games Developer Lokal asal Bandung telah merilis Game Esports King yang bergenre Simulation management, Kini gamenya sudah dapat Kamu unduh lewat Google Play Store dan akan segera menyusul perilisannya untuk Apple Store.

Nah, di Game ini kamu ditantang untuk membangun tim esports dari awal hingga menuju kesuksesan. Bagi kamu yang ingin merasakan bagaimana menjadi Manajer Tim E-Sport dengan membangun dan melatih tim esports yang dipersiapkan untuk bersaing dengan tim lainnya dalam memenangkan turnamen, wajib banget untuk cobain game ini. Selain itu, Game Esports King juga dapat dapat dimainkan secara multiplayer online.

Sebenarnya Agate sudah lama menggarap Esports King, Sejak 2016 lalu Awal pengembangan game esports simulation management tersebut sudah mulai dikerjakan, Tapi baru rampung pada tahun 2020 ini. Diketahui bahwa Waktu tiga tahun yang digunakan oleh Agate Games adalah untuk memaksimalkan Esports King menjadi game simulasi management yang dapat dimainkan secara multiplayer online.

Di Esports King peran atlet Esports juga disesuaikan dengan di dunia nyata, yaitu dimana terdapat role tanker, specialist dan assaulter.

Dengan hadirnya Esports King, Berarti menjadi Game Simulations Managements pertama di Indonesia.