Age Of Empire 4 Akhirnya Merilis Gameplay Terbarunya!

Versi Remastered

Sebagian dari kalian pastinya sudah mengenal game strategi yang satu ini, yakni Age Of Empire, game legendaris ini adalah game penuh strategi yang cukup terkenal di dunia games. Hal yang cukup aneh dari seri kedua game tersebut, yaitu mendapatkan versi remasternya. Beberapa waktu yang lalu, game strategi ini telah menjadi game terfavorit bagi seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Siapa sangka di beberapa titik dalam sejarah, Microsoft sangat amat tertarik untuk terus mengembangkah seri terbaru untuk game tersebut. Ya, disini kita membicarakan tentang Age Of Empire 4 yang akhirnya resmi diluncurkan.

Age Of Empire 4 Akhirnya Merilis Gameplay Terbarunya

Sempat diunggahnya teaser terbarunya, kini Age Of Empire 4 akhirnya merilis Gameplay terbarunya yang berdurasi 5 menit. Lewat Trailer Gameplay tersebut, kita bisa melihat suatu kemajuan perabadan yang sangat unik, bahkan menawarkan beberapa unit teknologi serta persenjataan terbaru di setiap faksi yang ada.

Disini kita bisa melihat beberapa markas yang dibangun dengan bahan yang sangat modern, dan berbeda dengan dari seri klasiknya. Namun, kalian tak perlu khawatir karena masih bisa dapat mendengar yel yel khas Age Of Empire terdahulu, yakni “WOLOLO” yang dapat mengubah para musuh menjadi teman kalian.

Age Of Empire 4 Akhirnya rilis gameplay terbaru
Sebuah Peradaban Yang Sangat Maju

Age Of Empire 4 sendiri direncanakan akan segera meluncur pada musim gugur nanti, tanpa tanggal rilis yang pasti di platform PC via Windows Store dan Steam. Dan tentunya, game ini akan segera tersedia di Xbox Game Pass.

Bagaimana Gamerz menurut kalian mengenai kabar tersebut? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, movie, dan lain-lainnya.