Airship, Map Baru dari Among Us Akan Rilis Akhir Bulan Ini

Map Airship

InnerSloth selaku pengembang dari Among Us telah mengumumkan map terbarunya yang bernama Airship pada acara The Game Awards 2020 yang tepatnya pada tanggal 11 Desember 2020 lalu. Tentunya hal ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya, namun hingga update terakhir map baru dari game ini tidak kunjung hadir.

Pada saat itu InnerSloth hanya memberikan update kecil yang berupa fitur Quickchat. Banyaknya proses pengujian yang dilakukan InnerSloth untuk map Airship supaya bisa berjalan lancar di berbagai platform, menjadi salah satu alasan mengapa map baru ini tidak kunjung hadir di Among Us.

Namun setelah penantian yang cukup lama, akhirnya InnerSloth mengumumkan melalui twitter resminya bahwa map Airship akan hadir di Among Us pada tanggal 31 Maret 2021 mendatang, hal ini akan menjadi update terbesar bagi Among Us untuk selama ini.

Nantinya, map Airship akan menjadi salah satu map yang bisa dimainkan oleh pemain di Among Us. Bahkan kabarnya map Airship akan menjadi map paling luas diantara map yang lainnya.

Pada map Airship pemain akan mendapatkan tugas baru yang lebih rumit dari map sebelumnya. Bahkan di map ini juga akan terdapat tangga dan elevator, serta kemampuan untuk memilih titik kumpul.

Selain itu, pada update terbaru nanti InnerSloth juga akan menambahkan fitur sistem akun untuk membantu memoderasi pemain. Pihaknya berharap dengan adanya fitur ini, para pemain bisa lebih mudah mengatasi pemain yang toxic, sehingga Among Us bisa terus dimainkan dengan nyaman oleh semua orang.

“Sistem moderasi yang tepat adalah sistem yang sangat sulit dan memakan waktu,”

“Ini tidak semudah hanya memiliki tombol ‘report’ dan memiliki algoritme yang memblokir seseorang setelah dilaporkan berkali-kali.” Kata InnerSloth.

Update terbaru Among Us akan hadir di platform Nintendo Switch, iOS, Android, PC dan Xbox One. Sejauh ini, InnerSloth tidak memberikan informasi mengenai berapa besarnya ukuran dari update terbaru nanti.

Oleh karena itu, jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.