Ajang E3 2020 Tetap Diselenggarakan Sesuai Jadwal

News

E3 merupakan salahsatu event tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh para gamer di seluruh dunia. Dan seperti yang kita ketahui, banyak event sejenis yang baru-baru ini dibatalkan atau ditunda karena adanya virus corona. Tidak sedikit yang khawatir bahwa E3 juga akan mengambil langkah serupa. Hal tersebut bisa dimaklumi karena memang kesehatan menjadi prioritas utama bagi semua pihak.

Namun nampaknya hal tersebut tidak terjadi.  Pihak Entertainment Software Association (ESA) belum lama ini mengonfirmasi jika ajang E3 2020 masih akan berlangsung. ESA juga menekankan kalau mereka akan memberikan perhatian dan pengamatan lebih untuk menjamin kelancaran event E3 2020.

Salahsatu perhatian dan prioritas mereka adalah kesehatan para pengunjung event. Jadi meski tidak ada penundaan ataupun pembatalan acara, dipastikan E3 akan diawasi dengan lebih serius. Mereka akan benar-benar menyeleksi mana pengunjung yang benar-benar dalam kondisi sehat dan mana yang dalam keadaan sakit.

Jika tidak ada halangan, rencananya E3 sendiri akan digelar pada tanggal akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 11 Juni nanti.