Ajang Taipei Game Show 2020 Terpaksa Diundur karena Wabah Virus Corona

News

Dampak dari virus mengerikan yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini yakni virus Corona nampaknya masih terus berlanjut. Aktivitas di China saat ini terhambat dan itu mempengaruhi banyak pihak. Salahsatu pihak yang terkena dampak dari virus Corona adalah penyelenggara Taipei Game Show 2020. Mereka terpaksa menunda ajang tersebut hingga musim panas nanti.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter Taipei Game Show. Mereka menjelaskan bahwa wabah virus Corona merupakan situasi yang berbahaya dan oleh karena itu mereka terpaksa menunda ajang Taipei Game Show.

Keputusan tersebut wajar dan bisa dimaklumi mengingat ajang ini akan mempertemukan banyak orang dari China dan mancanegara yang tentunya akan berpotensi mempercepat penyebaran virus jika diselenggarakan sekarang.

Penundaan Taipei Game Show dari yang seharusnya digelar pada tanggal 6 sampai 9 Februari ke ke musim panas ini mungkin saja akan membawa banyak kejutan. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai ajang ini, dan mari kita berdoa agar wabah virus Corona ini cepat teratasi.