gintama

Akhir Tahun Gatau Mau Kemana ? Mending Nonton 5 Anime Terbaik Pilihan Berikut Ini

AniManga News

Tidak terasa tinggal menghitung hari saja tahun 2020 ini akan meninggalkan kita. Beberapa diantara kalian mungkin sudah ada yang berencana liburan ke tempat – tempat destinasi wisata. Atau mungkin ada juga yang sudah mau akhir tahun namun belum tau mau kemana ?. Tenang dari pada gabut gak menentu dirumah, mending nonton 5 Anime Terbaik pilihan kami Berikut ini.

Menonton anime sendiri ada kalanya dapat membuat perasaan yang awalnya kurang baik menjadi lebih baik. Ada juga genre anime yang bisa memberikan pelajaran kepada para penontonnya. Jadi tidak bisa dikatakan menonton anime adalah hal yang salah. Tergantung anime apa yang kita tonton, nah buat kalian yang bingung mau nonton anime apa, kami akan merekomendasikan 5 Anime Terbaik versi GameZero.

Gintama

Genre : Action, comedy, Historical, parody, samurai, sci-fi, shounen

Rating : 8.97

gintama
Gintama

Pada urutan yang pertama kami akan menempatkan Anime Gintama. Kenapa Gintama ?, bagi kalian yang jenuh dengan menonton anime dengan genre fantasy, action, Ecchi, atau Harem. Maka Anime ini bisa menjadi pilihan yang harus anda tonton. Hal ini karena dalam anime menyajikan beragam komedi yang dijamin membuat kalian tertawa terpingkal – pingkal.

Selain komedi, pada anime ini juga menyuguhkan aksi – aksi pertarungan yang badas. Selain itu Gintama juga sering membuat parodi dari berbagai anime lain. Sebut saja seperti one piece, dragon ball, Naruto shippuden, maupun anime lainnya kerap menjadi bahan parodi di anime ini.

Mushishi

Genre : Adventure, slice of life, mystery, historical, supernatural, fantasy, seinen

Rating : 8.70

Mushishi
Mushishi

Di tempat kedua kami akan menempatkan anime Mushishi. Mungkin bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan judul – judul anime lawas, maka anime Mushishi terdengar sedikit asing. Anime ini sendiri pertama kali di siarkan pada tahun 2005. Walaupun anime Lawas kesan ceritanya begitu bagus untuk ditonton.

Mungkin anime dengan genre horror banyak yang mengenal seperti Jujutsu kaiken, dan beberapa judul populer lainnya. Namun bila kalian tertarik dengan cerita – cerita kuno penduduk jepang zaman dahulu yang dicampuri dengan bumbu – bumbu mistis, maka anime ini sangat patut kalian tonton.

Haikyuu

Genre : comedy, sports, drama, school, shounen

Rating : 8.56

haikyuu
Haikyuu!!

Di urutan ketiga kami akan merekomendasikan anime Haikyuu!!. Bagi kalian pecinta anime sports maka anime ini sudah tidak asing lagi. Saya pribadi sangat merekomendasikan anime yang satu ini, dimana didalamnya tidak hanya menampilkan permainan bola volley saja namun juga menyuguhkan beragam momen yang epic nan sedih.

Dalam anime ini kita akan diperlihatkan bagaimana rasanya berjuang bersama meraih impian. Bertarung sampai titik penghabisan demi meraih kemenangan. Selain itu anime ini juga memiliki sisi komedi yang membuatnya lebih terasa menyenangkan untuk ditonton.

Gin No Saji

Genre : Comedy, school, Shounen, slice of life

Rating : 8.12

gin-no-saji
Gin No Saji

Pada urutan ke empat kami akan menempatkan Gin No Saji. Apabila kalian sedang mencari anime genre slice of life yang bagus buat di tonton maka anime ini sangat saya rekomendasikan. Gin No Saji atau biasa dikenal dengan silver spoon mengisahkan kehidupan para pelajar di sekolah pertanian.

Dalam anime ini kita akan diperlihatkan bagaimana sistem pertanian di Jepang dijalankan. Selain itu dalam anime ini ada bumbu – bumbu komedi yang sangat lucu. Jadi jika kalian sedang suntuk dengan anime – anime yang berat, maka Gin No Saji akan membantu membuat mood kalian lebih baik.

Death Note

Genre : Mystery, police, psychological, supernatural, thriller, shounen

Rating : 8.63

death-note
Death Note

Di urutan terakhir anime yang sangat kami rekomendasikan adalah Death Note. Anime ini mungkin sudah sangat dikenal dikalangan para pecinta anime. Jika kalian mengaku pecinta anime namun belum menonton Death Note, maka anda belum bisa dibilang pecinta anime sejati.

Death Note sendiri merupakan satu anime yang didalamnya disuguhkan jalan cerita yang sulit sekali untuk ditebak. Mungkin bagi beberapa orang yang kurang suka anime yang serius akan bosan dengan anime ini. Namun jika kalian suka memecahkan misteri, Death Note akan sangat cocok sekali untuk anda tonton.