Akhirnya Free Fire Siap

Akhirnya Free Fire Siap Berkolaborasi dengan Anime AoT!

Esports Game Mobile News

Baru-baru ini, datang sebuah kabar baik untuk kalian para pecinta game battle royale, yakni Free Fire. Pasalnya, Garena baru saja merilis kolaborasi dengan serial anime terkenal asal Jepang yaitu Attack on Titan (AoT) yang akan segera dinikmati pada Maret 2021 mendatang. Kira-kira seperti apa ya kolaborasi ini?

Garena selaku developer dari game tersebut telah bekerja sama dengan salah satu penerbit manga asal jepang, yakni Kodansha Ltd dan akan mempersembahkan pada seluruh pecinta game battle royale dan serial anime paling terkenal di dunia, Attack on Titan.

Di dalam kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai kostum menarik, serta item ekslusif dan masih banyak kejutan lainnya yang bisa kalian dapatkan mulai bulan Maret 2021 mendatang, termasuk di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi teman bagi kalian para pecinta anime Attack On Titan di seluruh penjuru dunia dalam menyaksikan musim terakhir serial anime tragis, seru, dan sangat menegangkan tersebut.

“ Nantinya para pemain Free Fire akan segera mendapatkan gaya Battle in Style yang ada pada anime terpoluler Jepang, yaitu AOT”, ucap dari Produser FF Garena, Harold Teo dalam peluncuran resminya.

“ Serial Animasi ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh penjuru dunia dengan narasi yang sangat unik dan imersif. Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dalam dunia Free Fire” ujar sosok Singapura itu.

Para penggemar setia dari serial ini nantinya akan menemukan sebuah kostum dengan warna bertemakan Survey Corps Division ketika bermain didalam game eSports ini. Sedangkan untuk karakter Titan, sang monster pemakan manusia itu sendiri juga akan hadir dengan kostum special. Selain itu, berbagai in-game dan item ekslusif seperti senjata juga akan dipersembahkan untuk seluruh survivor nantinya.

Free Fire Kolaborasi dengan Anime AoT
Akhirnya Free Fire Siap berkolaborasi bareng AOT
Akhirnya Free Fire Siap berkolaborasi bareng AOT dan Mikasa

Sebelumnya, Garena Free Fire juga telah bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak yang cukup terkenal seperti, Joe Taslim, Sang mega bintang Cristiano Ronaldo, dan juga serial popular Netfix yaitu Money Heist dan masih banyak lagi.

Bagaimana Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera mencobanya? Jika iya,  maka kalian harus menunggu sampai bulan Maret 2021 mendatang.

Jjangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, teknologi, dan lain-lainnya.