Akhirnya, Ghost of Tsushima Dapatkan Tanggal Perilisan Baru!

Feature News

Saat ini Ghost of Tsushima menjadi salah satu game RPG (Role-playing Game) yang cukup dinantikan oleh para Gamer PlayStation 4. Pasalnya game ini menghadirkan konsep cerita yang sangat menarik. Kabar baiknya, akhirnya Sony selaku publisher telah resmi mengumumkan tanggal perilisan terbarunya.

Sebelumnya Game feudal Jepang garapan Sucker Punch tersebut awalnya direncanakan untuk rilis pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang, namun terpaksa harus ditunda. Hal ini membuat para penggemar sedikit kecewa. Nah, Sony Interactive Entertainment baru-baru ini telah mengumumkan terkait tanggal rilis terbaru dari game Ghost of Tsushima yakni pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang.

Melalui blog resminya, kepala SIE World Wide Studio, Hermen Hulst mengatakan bahwa perubahan tanggal rilis ini disebabkan karena adanya pandemi COVID-19 yang membuat tahap pengembangan game ini menjadi terganggu.

Seperti Diketahui, Ghost of Tsushima sendiri menceritakan bagaimana perjuangan Jin Sakai di abad ke-13 Jepang. Di mana kala itu Jepang tengah diserbu oleh pasukan Mongolia yang dipimpin oleh Khotun Khan. Jin adalah satu-satunya orang yang selamat dari klannya dan akan melakukan apapun untuk merebut kembali kampung halamannya, Tsushima.

Selain itu, dalam game ini nantinya kalian dapat menjelajah pulau Tsushima secara bebas. Ada banyak lokasi yang bisa kalian jumpai mulai dari hutan lebat, padang rumput, desa dan pusat perdagangan, hingga kuil suci.

Ghost of Tsushima rencananya akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 saja. Belum ada informasi sama sekali terkait kehadiran game ini di platform lain seperti PC.