Akhirnya Moonton Berikan Nerf Pada Granger di Update Patch Selanjutnya!

News

Akhir-akhir ini META Mobile Legends semakin bergeser kepada role Marksman yang mana role tersebut sebagai damage dealer tertinggi disebuah team. Seperti hero marksman yang satu ini “Granger” memiliki kemampuan skill 1 yang mampu membunuh musuh dengan darah yang tipis. Karena itu Moonton memberikan nerf pada update kedepannya.

Pada update patch kedepannya, Moonton memberikan nerf pada skill 1 Granger. Yang mana skill tersebut dapat di counter dengan hero CC baik itu stun ataupun silent. Hal itu akan membuat gameplay Granger susah kedepannya, karena hero tersebut sangat mengandalkan skill 1 nya untuk memberikan damage kepada hero musuh.

Dan parahnya lagi, update tersebut juga menambahkan Twillight armor sebagai counter hero Carry (critical damage) dan ini akan sangat berpengaruh kepada Granger kedepannya yang mengakibatkan damage akan berkurang 20% setiap memberikan hit kepada musuh tersebut.

Gimana menurut kalian sobat gamezero, apakah Granger bakal masuk kedalam meta lagi karena nerf yang diberikan oleh Moonton ?