Akhirnya, Resident Evil 4 Remake Diumumkan, Siap Rilis Tahun Depan!

Game Konsol News PC Preview

Setelah Capcom banyak merilis versi remake game dari franchise Resident Evil, Akhirnya. Yang dinanti-nanti penggemar terjawab sudah. Baru-baru ini Capcom telah secara resmi mengumumkan versi remake, pembuatan ulang untuk Resident Evil 4, kabar ini telah lama beredar, namun kali ini delah resmi diumumkan melalui Sony State of Play.

Mantapnya lagi, Resident Evil 4 Remake juga akan hadir di platform Xbox dan PC melalui Steam.

Capcom juga merilis sebuah tampilan jagoan kita, Leon dalam sebuah trailer singkat

Terlihat dalam trailer sinematik mendetail untuk remake di PS5, untuk tanggal rilisnya sendiri ditetapkan pada 24 Maret 2023 tahun depan. Diketahui juga bahwa ada konten PlayStation®VR2 dalam pengembangan, tetapi belum ada detail terperinci lebih lanjut terkait konten terebut. Meski kurang begitu jelas tentang konten lanjutan yang akan datang. Yang pasti Menurut Capcom, kita akan dapat menikmati versi remake di Xbox Series S dan X serta PC.

Dalam posting blog PlayStation diketahui, Resident Evil 4 akan menjadi “penggambaran ulang” dari alur cerita permainan tahun 2005.

Saat ini, game sedang dikembangkan untuk mencapai kualitas mutakhir untuk survival horror yang cocok untuk tahun 2023, sambil mempertahankan esensi dari game aslinya. Mereka bertujuan untuk membuat game ini terasa familier bagi para penggemar serial ini, sambil juga memberikan perasaan segar untuknya. Ini dilakukan dengan membayangkan kembali alur cerita permainan sambil menjaga esensi arahnya, memodernisasi grafik dan memperbarui kontrol ke standar modern.

Sinopsis:

Resident Evil 4

Enam tahun telah berlalu sejak bencana biologis di Racoon City. 

Leon S. Kennedy, salah satu yang selamat dari insiden tersebut, telah direkrut sebagai agen yang melapor langsung kepada presiden.

Dengan pengalaman beberapa misi di punggungnya, Leon dikirim untuk menyelamatkan putri presiden Amerika Serikat yang diculik.

Dia melacaknya ke sebuah desa Eropa terpencil, di mana ada sesuatu yang sangat salah dengan penduduk desa.

Dan tirai naik pada kisah horor dan penyelamatan bertahan hidup yang melelahkan ini.

Resident Evil 4 adalah game survival horror terbaru di mana hidup dan mati bersinggungan dengan teror dan katarsis. Dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2023.