Entah Apa yang Ada di Benaknya, Akun YouTube AOV Tidak Sengaja Bocorkan Video Kolaborasi dengan Sword Art Online

Sword Art Online merupakan salah satu anime yang banyak digemari oleh kalangan para muda-mudi. Pasalnya anime ini selain memberikan visual yang menakjubkan, ada cerita romantis antara pemain utama yang bernama Kirito dengan pasangannya bernama Asuna. Tak heran Franchise dari Sword Art Online sendiri masih laku hingga saat ini dalam berbagai jenis produk.

Kabar mengejutkan dari Arena Of Valor. Game yang dipublikasikan oleh Garena ini tidak sengaja mengupload video mengenai hadirnya Kirito dan Asuna. Terpampang jelas dengan tulisan AOV x SAO, ada dua hero yang akan mendapatkan skin ini. Hero tersebut adalah DragonFly/Allain yang akan mendapatkan skin Kirito dan Butterfly yang akan mendapatkan skin Asuna.

Namun baru satu jam penayangan, akun YouTube AOV Indonesia langsung menarik video tersebut. Namun semua itu sia-sia, karena sudah banyaknya orang yang sempat merecord ulang highlight skin satu ini. Kedua hero tersebut terlihat gagah dengan skin Kirito dan Asuna. Meski untuk bagian skin Asuna, kalian hanya bisa melihat beberapa detik saja.

Belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Garena kapan perilisan skin tersebut, namun yang pastinya kalian dapat menunggu info tersebut di akun resmi official Garena AOV.