Alasan Kenapa League Of Legends Pasti Akan Populer Setelah IGC 2020

News

League of legends merupakan salah satu game yang akan di tandingkan dalam kompetisi IGC 2020. Game Moba ini merupakan game yang sedang banyak di mainkan orang-orang pada saat ini.

Mimin ada alasan kenapa game yang satu ini akan populer setelah mengikuti kompetisi IGC 2020. Berikut alasannya :

1. Banyak Yang Penasaran dengan League of Legends

Bagi yang belum pernah mencoba game ini dan sudah pernah melihatnya, pastinya membuat banyak orang penasaran, terlebih lagi game ini akan di tandingkan di kompetensi IGC 2020.

2. Reuni Komunitas Game

Sebelumnya game ini pernah sepi pemainnya dan di tinggalkan para gamers. Namun dengan kesempatan yang di berikan ini akan membuat League of legends akan naik daun lagi dan para komunitas game akan dapat bertemu kembali dan membahas hal-hal menarik pada saat kompetisi IGC 2020 berlangsung.

3. Di hadirkannya Wild Rift

Nah, alasan yang ketiga kenapa game ini akan bisa kembali tenar seperti dahulu, ini juga sebab adanya Wild Rift. Para gamers pastinya ingin mencoba beberapa mekanik yang ada di dalam League of Legends, seperti roleSpell, hingga beberapa item agar tidak kaget saatWild Rift rilis.

4. Banyak orang yang Share Infonya di Sosial Media

Kompetisi IGC 2020 tidak main-main, pastinya akan ramai sekali yang melihat kompetisi ini dan juga pastinya banyak orang akan membagikan infonya melalui sosial mereka masing-masing mulai dari instagram, facebook, twiter dan lainnya.

5. Akan Hadir di IGC 2021?

Pada alasan yang terakhir ini, mimin beranggapan, di karenakan League of legends dapat masuk di kompetisi IGC 2020, pastinya game ini juga akan dapat hadir di IGC 2021.

Itulah kelima alasan mengapa game league of legends akan kembali populer seperti dulu lagi.