Aliens: FireTeam

Aliens: FireTeam Resmi Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Game Konsol News PC

Sempat memamerkan Trailer perdana di E3 2021 lalu, kini akhirnya kita kedatangan sebuah kabar terbaru dari Cold Iron Studio. Sekian lama tidak muncul dengan berita terbarunya, kini akhirnya mereka muncul kembali ke permukaan dengan kabar terbaru yang sangat menarik. Yap, kini game baru buatannya yang berjudul Aliens: FireTeam akhirnya resmi dapatkan tanggal rilis pasti.

Co-Op Shooter Ala World Warz dan Left 4 Dead

Aliens: FireTeam merupakan game Shooter Third Person yang mengusung tema Universe yang sama dengan Film Aliens garapan David Fischer. Jika kalian pernah memainkan game Co-Op shooter seperti World War Z dan Left 4 Dead, game ini kurang lebih memiliki mekanik yang sama seperti kedua game tersebut. Cold Iron Studio selaku developer, sempat menunjukkan beberapa detail game tersebut. Contohnya seperti, Co-Op pada Alien: Fire Team yang berjumlah 3 player saja.

Setting Utama 23 Tahun Setelah Kejadian di Film

Aliens: FireTeam
Grafik menawan dan menyeramkan ala game Co-Op ternama

Memiliki setting utama pada 23 tahun, setelah kejadian di filmnya, game ini akan membawa kita berpetualang menjadi Colonial Marine USS Endevador. 3 prajurit ini datang untuk menjawab panggilan darurat para colonial luar untuk memastikan keadaan. Namun, pada akhirnya kita semua terjebak pada reruntuhan fasilitas lama yang kini sudah memiliki penghuni baru. Kita akan diperlihatkan dengan berbagai pemandangan tidak asing ala Film Aliens ternama.

Rilis Agustus 2021 Mendatang

Aliens: FireTeam
3 Prajurit siap Menemani Petualangan Kalian

Pengalaman menarik dari game ini dapat kalian coba pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang. Tidak hanya tanggal peluncuran saja, mereka juga telah memberikan sebuah trailer baru yang cukup epic. Lewat trailer tersebut, kalian dapat melihat aksi para Class yang sedang menghadapi para musuh bernama Xenomorphs.

Nah, di game ini ada 11 Jenis Xenomorphs yang hadir dan setaip jenisnya memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Meskipun hanya memiliki 3 jenis Class, para pemain ternyata bisa memilih berbagai jenis senjata unik di game ini. Di sisi lain, kita akan bermain sebagai 3 Class yang masing-masing memiliki Ability khusus. 3 Class ini terdiri Demolisher, Gunner, dan Technician. Karena game ini berfokus pada Co-Op, nantinya setiap pemain akan memiliki tugasnya masing-masing tergantung Class.

Jika kalian tertarik untuk memainkannya, game ini akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang. Nantinya kalian dapat memainkan game ini melalui platform PS5, PS4, Xbox Series X/S dan juga PC. Khusus untuk pengguna PC, kalian sudah bisa melakukan Pre-Order melalui Steam Store.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian sudah siap untuk bertempur bersama 3 prajurit hebat tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.