Alone in the Dark Game Klasik Horor Versi Reboot 1992, Perlihatkan Gameplay – Dikonfirmasi Untuk PS5, Xbox Series X/S dan PC

Game Konsol News PC Preview

Informasi datang dalam acara digital kemarin bahwa THQ Nordic sedang melakukan pengembangan Alone in the Dark, sebelumnya rumor beredar bahwa remake dari Alone in the Dark sedang dikerjakan dan faktanya game third-person single-player horor telah dikembangkan selama empat tahun.

Ini merupakan ‘reimagining’ seri game klasik tahun 1992 yang akan hadir ke PlayStation 5, Xbox Series X dan PC, namun belum dikonfirmasi akan meluncur dan status masih coming-soon.

Menurut THQ, game original ini menargetkan mix game horor third-person klasik dengan karakter unik dan menyenangkan, suasana yang kuat, dan pertempuran yang mendebarkan.

Trailer Pertama

Horor ala Lovecraft Alone in the Dark secara luas dianggap sebagai game horor survival 3D pertama (mendapatkan Guinness World Record), tetapi belum ada judul franchise ini yang dirilis sejak 2015. Ini juga akan menjadi entri pertama THQ Nordic sejak membeli seri dari Atari pada 2018.

Alone in the Dark

Alone in the Dark dikreditkan dengan menciptakan genre survival horror, yang pertama kali diperkenalkan empat tahun lebih awal dari Resident Evil asli (merupakan nenek moyang). Developer Pieces Interactive bertekad untuk menangkap kembali atmosfer game aslinya.

Alone in the Dark

Gim solo player, yang dirancang ulang oleh pengembang Pieces Interactive, akan menampilkan cerita original oleh Mikael Hedberg, penulis Soma and Amnesia: The Dark Descent, dan desain makhluk oleh kolaborator Guillermo del Toro, Guy Davis.

Gim ini akan menyertakan karakter, tempat, dan tema dari trilogi 90-an, permainan masih berlatar di Amerika Selatan pada tahun 1920 dan memungkinkan pemain untuk mengontrol permainan Emily Hartwood dan Edward Carnby dari game pertama. Namun, THQ Nordic menyatakan bahwa semua musuh akan menjadi baru.

Alone in the Dark

Dalam game baru ini akan ada dua karakter yang dapat dimainkan, dan cerita akan dimainkan secara berbeda tergantung pada siapa yang dipilih pemain, menurut konfirmasi.

Berdasarkan deskripsi permainan “Berperan sebagai Edward Carnby atau Emily Hartwood, jelajahi berbagai lingkungan, lawan monster, pecahkan teka-teki, dan temukan kebenaran mengerikan tentang mansion Derceto”

Game remake ini sedang dalam pengembangan yang menggunakan Unreal Engine 4 untuk PlayStation 5 , Xbox Series X|S dan PC, dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasi!