Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Alur Cerita Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

AniManga Game Konsol PC Reviews

Serial Naruto merupakan salah satu serial animasi yang berasal dari negeri sakura Jepang. Tidak hanya terkenal di negara-nya sendiri Naruto bahkan terkenal di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Kali ini kami akan membahas alur cerita sebuah game dengan judul Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Game dengan genre fighting ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Steam pada Februari 2016. Game ini memiliki beberapa mode dari story hingga bermain dua player secara split screen.

Alur cerita Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Story Mode dimulai ketika pertempuran Anse melawan sosok Obito, hingga akhir cerita seperti layaknya story yang terdapat dalam versi komik. Drama dan konflik terjadi hingga akhirnya pertarungan dengan Kaguya sang musuh terakhir yang jadi kunci masalah. Cerita disampaikan lewat potongan gambar berwarna dengan ekstra voice acts di dalamnya. Seperti yang bisa diprediksi, untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Jika kita membahas game tidak lepas dari cerita animenya yang begitu digemari, siapakah sosok Naruto ini? Bagaimana bisa anime Naruto begitu di gemari di Indonesia? Mari kita bahas sedikit tentang anime Naruto. Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997. Naruto sudah sering ditayangkan di televisi dalam negeri, yang tentunya anime ini sangat terkenal dan digemari oleh masyarakat Indonesia.

Alur Cerita Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Diserial game yang satu ini membawakan cerita tentang perang dunia ninja ke 4 dalam mode panggung satu-lawan-banyak, pertarungan boss yang sinematik, mode multiplayer yang ekstensif, user-created tournament, dan masih banyak lainnya. Game ini juga menambahkan mode game kyubi kita diarahkan untuk melawan kyubi pada saat kyubi menyerang konoha. berbeda dengan cerita utama kita dapat menjelajahi kota konoha walupun tidak terlalu luas karena ini bukan game open world namun game yang disajikan begitu baik dan patut diacungi jempol. dan mode multiplayer game ini juga bisa dimainkan split screen yang tetntunya akan lebih asyik bermain game ini bersama teman, kerabat dan keluarga kalian.

Alur cerita bermula ketika Naruto baru kembali ke desa Konoha setelah berkelana dengan Jiraiya. Naruto dan Jiraiya disambut oleh Sakura. Lalu, Jiraiya mengatakan bahwa ia dan Naruto harus bertemu Hokage kelima, yaitu Tsunade. Setelah Naruto diantar Sakura menemui nona Tsunade, datanglah Kakashi. Kakashi menantang Naruto dan Sakura melakukan hal yg pernah dilakukannya 3 tahun yang lalu bersama Sasuke yang merupakan Team 7, yaitu merebut Bel dari tangan Kakashi, hanya kali ini tanpa Sasuke. Lalu, Naruto dan Sakura segera bergegas ke Training Field untuk melakukan tes bersama Kakashi. Dan ternyata mereka berhasil melakukannya. Kakashi pun sedikit takjub atas perkembangan anak didiknya. Kakashi memberitahu Naruto dan Sakura untuk menyelesaikan misi dan tergabung dalam Team 7.