karakter free fire

Alvaro Karakter Free Fire Dengan Ledakan Dan Damage Terbaik

News

Karakter Alvaro, Free Fire Skill dan Kombo Terbaik

Kalau kamu mengaku sebagai pecinta game Free Fire dengan skill kombo dan ledakan, kalian harus mengenal lebih jauh karakter Alvaro. Karakter dari sebuah game Free Fire ini sangat unggul di dalam bidang Bom. Selain, keahliannya dalam meledakan, karakter alvaro ini dinilai cukup agresif dalam permainan free fire.

Tidak hanya skill ledakan yang menjadi keunggulannya, karena karakter alvaro dinilai cukup agresif, karakter ini juga mempunyai kemampuan paten dalam daya serang tinggi dan damage yang sangat besar. Kamu juga bisa memakai tambahan damage yang didapatkan dari senjata yang bisa memberikan daya ledakan tinggi, contohnya seperti grenade laucher. Kamu akan dirasa cukup unggul dalam karakter yang lain.

Dalam permainannya, karakter alvaro menjadi sebuah karakter laki-laki yang cukup sangar dan bringas, berusia sekitar 26 tahun, alvaro terlahir dari keluarga militan. Dari latar belakang itulah, alvaro sangat identik dengan bom dan ledakan, saat alvaro memasuki usia remaja, menginjak usia 14 tahun. Karakter alvaro sudah masuk dalam sebuah kelompok bersenjata. Disitulah alvaro mendalami mengenai bahan ledakan dan bom peledak yang cukup merusak.

Dengan history yang cukup, karakter alvaro terbentuk dengan ciri khas ledakan yang paling baik, diantara karakter lainnya. Ledakan milik alvaro dinilai cukup merusak dan sulit dikendalikan, hal itu dikarenakan karakteristik pribadi alvaro yang terkenal agresif, arogan dang bringas, alvaro sering melakukan hal-hal yang tidak biasa dari yang lain.

Berbeda dengan karakter sebaliknya, yaitu Karakter Steffie, yang lebih condong dalam skill pertahanan. Karakter alvaro, memiliki skill khusus yang disebut Art Of Demoltion, skill yang dihasilkan dari Art Of Demoltion cukup besar untuk menyerang lawan, dan mampu meningkatkan pada damage yang dihasilkan dari senjata explosive

Untuk bermain dengan karakter Alvaro, kalian bisa memaksimal kan permainan dengan karakter yang dimiliki Alvaro, yaitu:

  • Menggunakan Senjata Eksplosive

Karena Alvaro sangat agresif dan merusak, kamu dapat memaksimalkan Skill Of Art Demoltion dengan menggunakan senjata Eksplosive. Ini akan membuat kamu mahir dalam menggunakan karakter Alvaro, dan Skill milik Alvaro dalam damage ini dibantu dengan senjata jenis yang tepat untuk dapat berfungsi, skill Art Of Demoltion berkerja hanya dengan senjata jenis Eksplosive saja.

  • Digunakan sebagai Pemain Menyerang

Kalau kamu suka pertandingan, dengan penyerangan terbaik. Kamu dapat menggunakan karakter Alvaro yang sangat agresif dan merusak. Karena karakter Alvaro memiliki damage serangan yang lebih besar dan mampu melumpuhkan tim lawan dengan cepat.

Tidak hanya kelebihan Alvaro yang meyakinkan dapat memenangkan pertandingan. Alvaro juga memiliki beberapa kekurangan dalam karakter tersebut, hanya saja tidak begitu signifikan. Berikut kelebihan serta kekurangan karakter Alvaro.

Kelebihan Karakter Alvaro.

  • Digunakan sebagai pemain menyerang
  • Sangat Ahli dalam bom
  • Meingkatkan efek ledakan
  • Area ledak yang lumayan luas

Kekurangan Karakter Alvaro.

  • Terbatasnya senjata yang bisa digunakan karakter alvaro.
  • Tidak menghasilkan ledakan, hanya meningkatkan efek ledakan yang cukup merusak.

Itulah mengenai karakter Alvaro dalam game Free Fire, secara lengkap mengenai skill, dan pasangan kombo terbaik untuk digunakan oleh skill Alvaro. Tertarik untuk menggunkan karakter tersebut? Kalian akan merasakan permainan yang begitu hidup dengan antusiasmu