Amazon Studios Trailer Tomorrow

Amazon Studios Rilis Final Trailer Tomorrow War!

Movie News

Baru-baru ini, Amazon Studios akhirnya resmi rilis final trailer Tomorrow War yang menampilkan J.K Simmons dan Chris Pratt yang tengah berjuang menghadapi para alien yang ingin menguasai Bumi.

Film garapan Paramount ini awalnya direncanakan meluncur pada 25 Desember 2020 lalu. Namun karena masih dalam situasi pandemi dan bioskop tidak buka, studio kemudian menunda perilisan film ini sebelum akhirnya memutuskan untuk menjualnya ke Amazon Studios.

Rilis Eksklusif Juli Mendatang

Amazon Studios Trailer Tomorrow
Chris Pratt unjuk GIgi

Amazon Studios membeli film ini seharga $ 200 juta dan akan rilis secara eksklusif di layanan streaming Amazon Prime Video pada tanggal 2 Juli mendatang. Menjelang peluncurannya, akhirnya Studio resmi merilis final trailer Tomorrow War.

Amazon Studios Rilis Final Trailer Tomorrow War

Lewat trailer tersebut kita akhirnya tahu bagaimana bentuk dan kemampuan dari alien yang ingin menginvansi Bumi. Tidak hanya memiliki wajah yang seram, para alien tersebut juga bisa terbang dan berbahaya.

Gimana nih tanggapanmu sobat Gamerz mengenai final trailer dari Tomorrow War, apa kalian suka? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.