Game Terpopuler 2020

Among Us 2 Batal dibuat, Innersloth akan menambah banyak fitur pada versi saat ini !

Game Mobile News PC

Among Us 2 Batal dibuat dikarenakan engine game yang digunakan sudah sangat sulit untuk dikembangkan. Innersloth selaku developper dari game ini menyebutkan akan fokus pada pengembangan game saat ini. Dengan adanya fakta ini sudah menjawab mengenai teka – teki Among Us 2.

Berawal dari postingan halaman resmi innersloth.itch.io disana pihak developper telah mengkonfirmasi mengenai keberadaan Among Us 2. Lebih lanjut pihaknya mengatakan bahwa versi kedua dari game ini akan benar – benar dibatalkan dikarenakan basis kode Among Us 1 sudah sangat ketinggalan zaman.

Official statement of innersloth

Dengan adanya pengumuman ini sudah dipastikan Among Us 2 Batal dibuat. Namun pihak pengembang akan memasukkan semua fitur pada Among Us 2 kedalam versi game saat ini pada update mendatang. Jadi untuk kalian yang suka sama game ini tidak perlu bersedih hati.

Berikut merupakan beberapa hal yang akan ditambahkan dalam game Among Us 1 pada update mendatang.

  • Server. Forte masih bekerja sangat keras untuk mencari tahu masalah server kami. Kami tidak memiliki ETA tetapi semoga semuanya menjadi lebih baik dan lebih baik. Ini menghabiskan semua waktu pengembangan pada akhirnya.
  •  Dukungan buta warna. Itu adalah sesuatu yang telah kami tunda terlalu lama… Kami berencana menambahkan pengenal lain untuk pemain serta tugas-tugas yang berfokus pada warna tertentu (Seperti kabel). Ini juga harus membuka potensi lebih banyak warna. Di masa lalu kami tidak dapat menambahkan lebih banyak warna karena terlalu sulit untuk membedakan pemain.
  • Teman / Sistem Akun. Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin kami lakukan, tetapi belum bisa kami atasi. Demi kesehatan permainan yang akan datang, kami akan bekerja keras dan mencari tahu! Yang ini pasti akan memakan waktu lama.
  •  Panggung baru! Ini masih sangat awal dan kami baru saja mulai mendesain tata letak. Tema telah ditetapkan! Tahap selanjutnya di Among Us akan menjadi lokasi bertema Henry Stickmin!