Among Us

Among Us akan Banned Pemain yang Keluar Secara Sengaja!

Feature Game Mobile News PC

Pengembang Among Us, InnerSloth telah mengeluarkan sanksi berupa banned sementara untuk pemain yang keluar atau disconnect dari game dengan sengaja. Namun sebenarnya sanksi ini sudah ada dan telah berlaku cukup lama, hanya saja banyak pemain yang tidak menyadarinya.

Biasanya pemain yang melakukan disconnect dari game itu, karena pemain tersebut tidak mendapatkan role yang ia inginkan yaitu Impostor. Tentu saja ini menjadi gangguan besar pada game tersebut, karena ketika baru mulai permainan, pemain yang tersisa bisa menjadi setengahnya. Hal ini dapat menyebabkan pemain lain game Among Us jadi cepat merasa bosan ataupun kesal.


Untuk mengatasi ini InnerSloth telah memberlakukan sistem banned yang baru. Sistem banned ini akan diberikan kepada pemain yang secara sengaja disconnect dari pemain tanpa kendala sama sekali, dengan begini InnerSloth mengharapkan para pemain jadi tidak berani melakukan hal tersebut lagi.

Sanksi yang diberikan adalah banned sementara, yaitu selama 5 menit. Pemain yang melakukan pelanggaran ini akan menerima pesan yang memberitahukan bahwa ia telah di banned selama 5 menit. Ketika terkena sanksi tersebut, pemain tersebut tidak akan bisa masuk ke ruangan mana pun selama waktu yang ditentukan.

Mungkin beberapa pemain mengatakan bahwa 5 menit bukanlah waktu yang lama, tetapi bagi seorang pemain yang terus menerus mendapatkan banned selama 5 menit setiap meninggalkan permainan, itu pasti hal yang bisa sangat dirasakannya.