Among Us akan Melakukan Update Besar, Apa yang Baru?

Game Terpopuler 2020

Among Us menjadi sangat populer belakangan ini. untuk mempertahankan kepopulerannya Innersloth terus melakukan update untuk mengoptimalkan kenyamanan dalam game.

Innersloth selaku developer baru saja merilis update. Meskipun hanya update kecil, catatan dari developer memberi bocoran fitur besar yang akan datang dalam update Among Us selanjutnya.

Pembaruan terbaru mencakup beberapa perbaikan, dan opsi untuk vote secara anonim, tetapi Innersloth selaku pengembang game sedang mengerjakan update yang besar.

Pembaruan Steam kedepannya menjanjikan beberapa perubahan besar, termasuk peta baru dan sistem akun player yang akan membuat matchmaking lebih mudah.

Sistem akun player akan datang pada bulan Desember, pemain akan dapat melacak kemajuan mereka dan membuat friendlist. Pengembang Innersloth mengatakan bahwa sistem akan “sedikit kurang matang” pada awalnya, tetapi akan membaik di kemudian hari.

Developer juga menambahkan fitur untuk melaporkan pemain lain atas perilaku buruk atau cheating. Game ini pernah mengalami beberapa masalah cheat yang membuat kesal, dan sistem baru ini akan memudahkan untuk melaporkan pemain cheater.

Yang lebih menarik lagi adalah akan datangnya map baru. Menurut pembaruan Steam, map ini bertema “Henry Stickmin”, dan akan lebih besar dari Polus. Peta ini benar-benar gratis, dan dilengkapi dengan berbagai tugas untuk diselesaikan oleh pemain. Belum ada informasi lebih lanjut tentang map ini.

Map baru update among us bertema henry stickmin
Henry stickmin merupakan salah satu game buatan Innersloth

Bagaimana nih sob? Apakah dengan update yang akan diberikan mampu untuk mempertahankan kepopuleran game ini dan menarik para sobat gamers untuk memainkannya? Patut kita tunggu.