Among Us Berhasil Dapatkan Lebih dari 1 Juta Pemain Baru!

Game Mobile News PC

Saat ini pastinya Media sosial kamu tengah dipenuhi oleh postingan tentang Among Us, bukan? Nah bagi kamu yang belum familiar, Among Us merupakan game multiplayer besutan developer Innersloth yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Namun, belakangan ini tiba-tiba saja game ini populer kembali dan membawa banyak pemain baru. Melalui akun twitter resminya, Baru-baru ini InnerSloth selaku developer mengumumkan bahwa kini Among Us kembali memecahkan rekornya sendiri untuk jumlah total pemain yang bermain secara bersamaan.

Among Us dikabarkan berhasil mendapatkan 1,5 juta pemain baru dalam waktu bersamaan karena populernya game tersebut. Bahkan, hal ini membuat server dari game tersebut overload dan membuat sang pengembang perlu menambah server baru untuk menampung semua pemain tersebut.

Jika kita lihat, game ini mengutamakan kerjasama tim serta gameplaynya yang simple kan unik membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya. Kini sobat GameZeRO sudah dapat memainkan Among Us di berbagai platform seperti Android serta iOS secara gratis, dan PC melalui Steam dengan harga IDR 39 ribuan.