Among Us 100 Pemain

Among Us Bisa Dimainkan dengan 100 Pemain?

Feature Game Mobile News PC

Among Us yang dikembangkan oleh InnerSloth telah menjadi salah satu game yang paling banyak ditonton di internet saat ini. Game ini menjadi sangat sukses dikarenakan gameplaynya yang menarik. Dunia sedang menghadapi pandemi yang tidak kunjung berhenti, dan Among Us lah yang menjadi tempat favorit semua orang untuk berkumpul bersama teman. Tapi kalian pernah ga sih bermain Among Us dengan 100 pemain?

Baru-baru ini salah satu Youtuber bernama Socksfor1 membuat konten menarik tentang game Among Us. Semenjak  Among Us menjadi begitu populer, para YouTuber telah menerapkan beberapa ide out of the box ke dalam game tersebut. Salah satunya seperti Socksfor1 yang bermain di satu lobi dengan 100 pemain lainnya.

Pada video diatas dapat dilihat bahwa Socksfor1 bersama teman-temannya tengah bermain Among Us dengan mikrofon yang dihidupkan. Disitu dapat dilihat bahwa permainan menjadi begitu meriah dengan adanya 100 pemain didalamnya.

Ratusan pemain tengah bergegas untuk memperbaiki lampu dalam kegelapan, dan disitulah para Impostor mulai melakukan beberapa pembunuhan yang licik. Semua orang mengirim spam ke nama acak dalam obrolan selama emergency meeting, karena itulah satu-satunya cara efektif yang dapat dilakukan untuk menebak siapa impostornya.

Apakah Among Us bisa dimainkan dengan 100 pemain?

Mode 100 pemain ini tidak secara resmi disetujui oleh pengembang, dan itu tidak akan ditambahkan ke dalam game pada pembaruan selanjutnya.

Sayang sekali setelah mendengar bahwa mode tersebut tidak akan datang di pembaruan selanjutnya. Padahal jika mode tersebut tersedia pasti akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih intense.