Among Us Hide Seek

Among Us Kedatangan Mode Baru Bernama Hide & Seek!

Game Konsol Mobile News PC

Meskipun game fitnah yang satu ini tidak sepopuler tahun lalu, tapi game ini masih banyak peminatnya dan masih menjadi salah satu game paling seru untuk kalian mainkan bersama teman. Seakan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, sang developer terus melakukan update agar game tersebut selalu asik untuk dimainkan.

Nah, kali ini InnerSloth selaku developer baru saja memberikan kejutan spesial terbaru. Kejutan spesial terbaru tersebut adalah sebuah mode baru Among Us bernama Hide & Seek. Tentunya mode ini akan merefesh gameplay Among Us menjadi lebih baru lagi.

Kalian penasarankan seperti apa Mode baru Hide & Seek tersebut? Yuk, simak terus pembahasan ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Among Us Hadirkan Mode Baru Hide & Seek

Among Us Hide Seek
Mode Petak Umpet Among Us

Kehadiran mode baru ini sudah terkonfirmasi lewat trailer yang tampil selama Kickoff Summer Game Fest 2021. Gameplay mode ini sangatlah mudah, kalian akan bertugas mencari seluruh kru yang bersembunyi. Bisa dibilang mode ini merupakan permain petak umpet versi Among Us.

Maps-nya juga dalam keadaan gelap gulita dengan pencahayaan yang sangat minim. Hal ini tentunya bertujuan untuk menambah tantangan, serta keseruan yang ada di dalam game. Namun sayangnya, untuk tanggal rilis yang pasti dari mode ini belum dikonfirmasi oleh pihak InnerSloth.

Hadirkan 2 Role Baru

Among Us Hide Seek
Terdapat update baru lainnya, selain petak umpet

Di game ini tidak hanya mode Hide & Seek saja yang hadir, tetapi juga ada beberapa mode lainnya seperti Role baru. Akan ada 2 Role baru yang ikut hadir di update baru lainnya, yaitu Ilmuan dan Sheriff. Selain itu, Among Us juga akan menghadirkan color dan skin baru.

Tidak cukup sampai di situ saja, sang developer juga menambahkan visor cosmetics, achievements, new mission, dan map baru, serta masih banyak lagi. Untuk informasi lebih rincinya, mari kita tunggu bersama-sama dari pihak InnerSloth.

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai update baru Among Us, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera mencoba update baru tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.