Among Us Jadi Game Gratis Minggu Ini di Epic Games Store

Among Us kini Tengah Gratis di Epic Games Store, Buruan Sikat!

News PC

Beberapa minggu yang lalu, Epic Games sudah memulai event Mystery Game untuk tahun ini sehingga membuat banyak orang penasaran game terkenal apa yang akan digratiskan selanjutnya. Sebelumnya, kita sempat dikejutkan dengan game besutan Rockstar yaitu Grand Theft Auto V yang digratiskan sampai-sampai membuat server toko digital pesaing Steam tersebut tidak bisa diakses oleh pengguna.

Among Us Kini Tengah Gratis di Epic Games Store

Setelah menggratiskan NBA 2K21 minggu lalu, kini Epic Games kembali menggratiskan game populer buatan InnerSloth yaitu Among Us. Nah, game ini sendiri sempat menjadi viral pada pertengahan tahun silam. Namun, meski sudah tidak sepopuler sebelumnya, Among Us masih saja seru untuk dimainkan. Terlebih, dengan update map terbarunya yakni Airship

Bagi kamu yang belum familiar, Among Us adalah game social deduction di mana player akan dikumpulkan dalam satu arena untuk mengerjakan berbagai tugas. Salah satu atau beberapa dari mereka akan menjadi impostor atau penghianat. Tugas impostor yakni membunuh semua player tanpa ketahuan sama sekali.

Jika kamu menjadi seorang impostor dan player lain menemukan tubuh korban di tempat yang kamu bunuh, maka akan terjadi satu sesi untuk berkumpul rapat untuk menentukan siapa yang berbohong dan menjadi penghianat diantara mereka. Saat kalian sebagai player biasa berhasil menemukan impostor maka akan memenangkan pertandingan, namun sebaliknya, jika tidak ada yang berhasil menebak maka impostor akan berjaya dan menang. 

Sebelum digratiskan, Among Us dijual dengan harga sekitar Rp 39.999. Nah, bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya bisa langsung klik melalui link ini untuk mendapatkannya. 

Game yang dirilis pada tahun 2018 ini bisa kamu klaim hingga tanggal 3 Juni 2021 nanti. Jadi, bagaiimana menurut kalian Gamerz tentang Among Us yang sedang gratis di Epic Games Store? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.