Among Us sudah dirilis sejak 2018. Namun, game ini mendadak viral dimainkan belum lama ini. Baik Youtube maupun Twitch kebanjiran konten dari game ini. Namun bagaimana jika game Among Us dapat dimainkan secara 3D menggunakan VR?

Baru baru ini Seorang pengembang VR bernama Jar telah memposting video tentang hal ini. Game ini mengambil tempat dari The Skeld, map asli Among Us. Dua level tambahan dirilis tahun ini, yang menyebabkan viralnya game secara besar-besaran di Twitch.

Video trailer menampilkan beberapa adegan yang akan familiar bagi pemain Among Us, seperti impostor masuk venr dan bersiap untuk melakukan kill, dan crewmate yang membersihkan sampah, memperbaiki kabel, dan melakukan diskusi serta voting.

Siapa pun dapat memainkan Among Us VR dengan mengunduh VRChat dari Steam. Kamu tidak memerlukan headset Virtual Reality untuk memainkannya. Sobat dapat mengunduh VRChat Among Us di sini dan bermain langsung dari PC Anda.

Tentu saja, bermain game ini secara VR 3D memberikan perspektif yang sama sekali baru. Proporsi kru yang realistis juga sedikit memberi kesan seru. Dalam game asli, crewmate hanya memiliki tinggi sekitar 100cm, di game buatan Jar, bentuk dan tinggi mereka seperti orang dewasa yang mengenakan kostum astronot. Akan lebih menegangkan dan seru pastinya!

Bagaimana sobat GameZeRO, pastinya game ini sangat menarik untuk sobat mainkan.