Yamato, Anak Dari Yonko Kaido di Perlihatkan Pada Manga Chapter 983

AniManga

Yamato, anak Kaido adalah sosok yang sudah disebut-sebut sejak beberapa bab sebelumnya namun belum juga muncul. Nah, di bab 983, Yamato akhirnya tampil. Meski wajahnya ditutupi, kita sudah mendapat beberapa gambaran tentang sosok misterius ini.

Apa saja?

1. Yamato Mempunyai teknik Raimei Hakke milik ayahnya

Di One Piece 983, kita melihat Ulti sempat menghadapi Luffy. Pada saat yang bersamaan datanglah Yamato, mengakhiri Ulti dengan satu serangan Raimei Hakke atau Thunder Bagua. Tetapi yamato menggunakan kedua tangannya untuk memukul ulti denngan kanabo, sedangkan ayahnya hanya dengan satu tangan saja pada saat menggunakan kanabo

2. Malah membawa Luffy?

 

Pada awalnya mimin sangat curiga pada anak si kaido ini, walaupun anak dari penjahat sekaligus yonko yang paling terkenal, yamato merupakan orang yang baik. Sampai-sampai dia membawa lari lutfi dan entah apa yang mau di katakannya. Kaido sebagai ayah dan seorang penjahat terbesar merasa kecewa dengan anak nya di karenakan mempunyai sifat yang baik tidak seperti dirinya.

3. Yamato Memakai Topeng

Pasti banyak yang penasaran, kenapa yamato memakai topeng ? Yamato memakai topeng agar tidak di ketahui oleh anak buah ayahnya yang sedang mencari dia. Yamato tidak ingin di tangkap dan di serahkan kepada ayahnya di karenakan kaido memiliki sifat yang jahat, berbeda darinya.

Inilah beberapa hal mengenai yamato anak kaido. Ingin tau info lengkap tentang one piece ? yuk ikutin terus Gamezero.id