Angry Birds Classic Rilis

Angry Birds Classic Siap Rilis Kembali dengan Beberapa Perubahan!

Game Mobile News

Rovio selaku developer telah mengumumkan bahwa beberapa game Angry Birds Classic sudah siap rilis kembali, tentunya dengan beberapa perubahan yang signifikam.

Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini, Angry Birds? Yup, sempat populer pada tahun 2012 hingga 2015, kini game tersebut mulai redup dan kalah saing dengan beberapa game Mobile lainnya.

Di tengah banyaknya game Mobile dengan sistem Online, nama Angry Birds sendiri sudah banyak dilupakan oleh para gamer Mobile. Maka dari itu, Rovio ingin menghidupkan kembali game jadul tersebut dengan sedikit perubahan yang memanjakan.

Angry Birds Classic Rilis Kembali

Rovio selaku developer yang bertanggung jawab dibalik pengembangan Angry Birds telah mengumumkan lewat website resminya, bahwa mereka akan kembali membawa beberapa versi klasik dari game tersebut untuk diluncurkan ulang di platform Mobile dalam waktu dekat. Mereka menambahkan bahwasannya saat ini mereka tengah bekerja keras untuk menyiapkan hal itu semua.

Selain itu, sang developer juga menegaskan bahwa mereka ingin mengembangkan game ini kepada lebih banyak audiens atau pengguna, khususnya para gamer Mobile. Sebelumnya, memang banyak para fans yang mengatakan bahwa versi game burung klasik tersebut memiliki beberapa masalah dan mereka menuntuk untuk diperbaharui dengan cepat.

Hingga kini, Rovio belum menyatakan bagaimana detail dari game burung tersebut yang akan mereka kembangkan. Namun, mereka hanya menyampaikan bahwa akan ada “hal baru” yang membuat game burung tersebut tampak berbeda. Rovio juga menghimbau para fans untuk terus mengikuti perkembangan terbaru.

Ada 2 Versi yang akan Dirilis Ulang?

Angry Birds Classic Rilis
Game Paling Populer era 2012 hingga 2015

Menurut informasi yang beredar, ada 2 versi Angry Birds yang siap dirilis ulang, yaitu Angry Birds Seasons dan Angry Birds Classic. Namun, hal itu masih belum dikonfirmasi oleh pihak Rovio.

Selama bertahun-tahun, Rovio telah banyak meluncurkan beberapa versi Angry Birds. Dan itu pun masih kurang membangkitkan game tersebut. Maka dari itu , mereka siap untuk merilis kembali game burung klasik tersebut dengan beberapa perubahan di dalamnya. Menurut Rovio, itu tidak akan banyak mengubah elemen-elemen yang terdapat pada versi aslinya.

Nah, gimana menurutmu sobat Gamerz, apakah game tersebut bisa kembali menemukan masa kejayaannya seperti dulu? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain