Animal Crossing: Pocket Camp, Fitur Baru “AR Mode” Ini Dapat Membawa Avatarmu Masuk ke Dunia Nyata!

Animal Crossing: Pocket Camp

Baru-baru ini pihak Nintendo telah menambahkan sebuah fitur baru yang dinamakan “AR Mode” ke dalam game Animal Crossing: Pocket Camp, fitur ini dapat membawa avatarmu hingga avatar favoritmu ke dunia nyata.

Fitur baru tersebut dapat membuat pemain untuk menghabiskan waktunya bersama avatar favorit mereka di dunia nyata, berkat pembaruan baru yang menambahkan fitur AR ke dalam game. Animal Crossing: Pocket Camp merupakan upaya Nintendo untuk menghadirkan pesona Animal Crossing ke dalam platform mobile.

Ini bukanlah pertama kalinya pihak Ninteno menggunakan fitur AR ke dalam gamenya. Sebelumnya, ia sudah menggunakannya pada salah satu game bernama Pokemon GO. AR dalam game ini berfungsi untuk mensimulasikan kehadiran monster yang berada dalam suasana kehidupan nyata. Hal baru itu telah membuat game Pokemon GO menjadi begitu populer di pertengahan tahun 2016.

Upaya Nintendo untuk memasukan fitur AR ke dalam gamenya merupakan salah satu hal yang sangat menarik untuk dilihat. Dalam channel YouTube Nintendo Mobile telah diperlihatkan bagaimana AR akan diintegrasikan ke dalam game Animal Crossing: Pocket Camp yang dapat langsung kalian tonton pada video dibawah ini.

Sepertinya ini waktu yang tidak tepat untuk memperkenalkan fitur AR ini, COVID-19 membuat masyarakat sangat dibatasi untuk berpergian kemanapun. Tapi, setidaknya telah terbukti bahwa pihak Nintendo mampu menciptakan sebuah ftur baru dan unik ini di tengah-tengah pandemi.