Animasi Pendek ‘Yoru no Kuni’ dari Aimer Telah Dirilis!

Baru-baru ini akun Twitter resmi bersama dengan situs web telah dibuka untuk sebuah proyek animasi pendek yang merupakan kerja sama antara Aimer dan juga Ryo-time. Anime berdurasi pendek tersebut diberi judul Yoru no Kuni atau Night World; Night Country yang direncanakan akan segera rilis lewat channel YouTube resmi Aimer. Aimer sendiri telah mengunggah perdana animasi pendek tersebut pada pukul 23:00 tanggal 16 April 2021 kemarin. Kalian dapat menikmati animasi pendek tersebut dibawah ini yang telah kami sediakan, atau kalian dapat menontonnya langsung melalui channel YouTube resmi Aimer.

Channel YouTube: Aimer

Aimer merupakan penyanyi pop sekaligus penulis lirik Jepang di bawah SME Records dan dikelola oleh FOURseam, nama Aimer memiliki arti dalam bahasa Prancis yang artinya “Mencintai”. Sebagian dari sobat GameZeRO mungkin sudah mengenal sosok Aimer ini, atau bahkan beberapa dari sobat mengidolakannya karena musik-musik yang ia bawakan. Tidak hanya itu, Aimer juga sering membawakan OST untuk sebuah serial anime, salah satunya beberapa seri Fate Stay Night, Enen no Shouboutai S2, opening dengan judul SPARK-AGAIN dan lain-lain.

OST dalam animasi ini dibawakan sendiri oleh Aimer yang berjudul “Trill”. Lalu, Beberapa seiyuu yang berperan dalam serial ini diantaranya:

  • Junichi Suwabe berperan sebagai Yoru
  • Misaki Kuno berperan sebagai Chiya
  • Natsuki Miwa berperan sebagai ibu Chiya
  • Hiromichi Tezuka berperan sebagai ayah Chiya.

Ryo-time atau Ryosuke Sawa bertugas sebagai sutradara, desain asli sekaligus bertugas dibagian storyboard dengan Studio Daisy dibagian animasi. Rei Takaku bertanggung jawab dibagian skenario, Sato Takahara bertugas dibagian seni konsep dan skrip warna. Desain karakter oleh Yuya Fukuda, dengan Sunao Chikaoka sebagai perancang sub-karakter, direktur seni ada Takashi Aoi dangan seni di Smartile, dan Natsumi Watanabe dibagian desain warna. Sinematografer atau pengeditan oleh Rio Shimizu, dibagian musik ada Yurie Minamikata, dan Ai Addiction bertanggung jawab sebagai produksi suara dalam serial Yoru no Kuni ini.

Yoru no Kuni

Genre: Fantasy

Sinopsis:

Chiya, seorang gadis yang kehilangan anjing kesayangannya dan tidak bisa mengekspresikan emosinya.Suatu malam ketika dia tidak bisa tidur, Chiya tiba-tiba berjalan ke dunia asing dan bertemu dengan keberadaan misterius yang disebut “Yoru”. Yoru menyebut dunia ini “tanah malam” dan mulai berbicara tentang jantung Chiya …