Anime “100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru” Ungkap PV untuk Season ke-2!

Melalui 1000000-lives.com dari serial anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru atau I’m Standing on a Million Lives mengungkapkan beberapa pengumuman terbaru untuk penayangan musim kedua. Diantaranya pemeran pendukung, lagu tema, dan video promosi. Dalam video promosi-nya pun diperlihatkan empat pemeran baru yang akan bergabung serta diperdengarkan sedikit lagu opening untuk musim kedua. Sedangkan jadwal penayangan direncakan tayang pada musim panas yaitu bulan Juli 2021.

VTuber yang tergabung “Proyek Nijisanji” Kaede Higuchi akan membawakan lagu tema opening yang berjudul “Baddest” kemudian Kanako Takatsuki merupakan pengisi suara Hanamaru Kunikida dalam anime TV Love Live! Sunshine!! dan aktif sebagai anggota grup Aqours. Dan juga sebelumnya mengisi lagu opening anime ini pada musim pertama dan kali ini akan membawakan lagu tema ending dengan judul “Subversive”.

Anime TV 100-man no Inochi merupakan adaptasi manga yang ditulis oleh Naoki Yamakawa dan diilustrasikan oleh Akinari Nao. Memulai serialnya di Kodansha shounen manga majalah Bessatsu Shonen Magazine sejak Juni 2016. Adaptasi serial televisi anime oleh Maho Film ditayangkan dari bulan Oktober hingga bulan Desember 2020.

Pemeran pendukung baru yang akan bergabung dalam musim kedua diantaranya:

  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Keita Torii
  • Ayana Taketatsu sebagai Yana
  • Aoi Yuuki sebagai Aoyu
  • Shinichiro Miki sebagai Cantil

Musim kedua akan disutradarai oleh Kumiko Habara dan studio MAHO FILM kembali bertanggung jawab dibagian animasi, dibagian komposisi seri oleh Takashi Yoshioka kemduain xesain karakter utama oleh Eri Kojima, Toshihide Tate, dan Kaho Deguchi untuk design sub karakter-oleh Yuko Oba, dan Ken Funjii yang bertanggung jawab atas musik dalam serial ini.

100-man no Inochi

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Yusuke Yotsuya, seorang siswa SMA tahun ketiga dengan sikap rasional dan perilaku independen, tiba-tiba dia dan dua perempuan teman sekelasnya dipindahkan ke sebuah dunia berbeda yang penuh dengan permainan.
Setelah ditransfer mereka telah menjadi teman, Iu Shindo dan Kusue Hakozaki menjadi party dengan 3 anggota dia menjadi terlihat seperti player, mereka harus bekerja sama menghadapi tantangan untuk pencarian demi kehidupan mereka. Bisakah dia menyelesaikan game ini dengan mencegah party agar tidak terjadi insiden buruk, dan teman yang sekarat?