Anime Baraou no Souretsu Ditunda Hingga 2022

Anime Baraou no Souretsu Ditunda Hingga 2022

Anime Baraou no Souretsu atau Requiem of the Rose King awalnya direncanakan untuk dirilis musim gugur ini. Namun karena adanya “alasan produksi”, anime yang mengambil cerita berdasarkan manga dark fantasy karya Aya Kanno tersebut gagal tayang musim gugur ini dan harus ditunda. Nah, info terbaru mengatakan bahwa jadwal tayang untuk anime tersebut sudah diupdate dan direncanakan untuk rilis pada bulan Januari 2022.

Manga karya Aya Kanno ini saat ini dipublish di majalah Monthly Princess dan sejauh ini telah dirilis volume ke 15. Untuk adaptasi animenya disutradarai oleh Kentarou Suzuki, dengan Hiroki Uchida pada komposisi seri. Untuk masalah produksi animasi dipercayakan kepada rumah produksi J.C. Staff.

Berikut informasi mengenai penundaan jadwal tayang anime Baraou no Souretsu tersebut:

Berikut sinopsis dari Baraou no Souretsu:

Richard, anak ketiga yang ambisius di kediaman York, mempercayai bahwa dirinya telah dikutuk, dicampakan sejak lahir menuju kegelapan abadi. Namun apakah takdir yang memastikannya dalam jalan menuju kehancuran diri? Atau keinginannya yang tercabik-tabik?

Berdasarkan dari draf awal dari Richard III buatan Shakespeare, fantasi kegelapan dari Aya Kanno menemukan seorang laki-laki yang dapat menjadi raja yang berdiri diantara dunia, diantara kelas, diantara kebaikan dan keburukan.