Anime Beastars Season 2 akan Mulai Tayang Januari 2021

AniManga

kabar bagus bagi kalian yang mengikuti anime Beastars. Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama tersebut akan kembali tayang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Kabar tersebut datang dari manga volume terbaru ke-20 yang dirilis di Jepang pada hari Kamis.

Seperti musim pertama, yang kedua akan dianimasikan di studio anime CG Orange (Land of the Lustrous). Musim pertama itu, yang ditayangkan perdana pada Oktober 2019, sekarang bisa kalian nikmati dengan streaming di Netflix.

Berikut adalah sinopsis dari Beastars:

Dunia tempat karnivora dan herbivora hidup berdampingan.

Makan daging dianggap kejahatan serius. Di sekolah asrama yang terkenal, Cherryton Academy, para siswa terbunuh dan dikonsumsi saat “kejahatan makan” sedang terjadi. Saat akademi itu terlibat dalam kerusuhan, serigala humanoid aneh dan anggota klub drama, Legoshi menjalani kehidupan yang tenang berbeda dengan tubuh besarnya dan taring yang tajam.

Namun, suatu hari, Legoshi bertemu dengan seorang siswa perempuan kecil yang adalah kelinci bernama Haru. Ini menggetarkan hatinya sampai ke inti.

‘Apa perasaan yang saya miliki untuknya? Apakah ini cinta? Apakah saya lapar? ‘ Kebenaran yang ia dapatkan adalah insting sejatinya …

Kalian juga bisa membaca manganya. Ceritanya cukup seru untuk diikuti dan juga sangat direkomendasikan.