Scarlet Nexus Ungkap Pemeran Tambahan, PV dengan Preview Lagu Tema oleh THE ORAL CIGARETTES!

AniManga Game Konsol News PC Preview

Situs resmi anime televisi Scarlet Nexus menyampaikan berita yang mengungkapkan akan mengadakan program khusus, pada saat yang sama pada tanggal 19 Juni 2021, tiga pemeran tambahan dan video promosi kedua diungkap. Serial anime yang mengadaptasi dari sebuah game baru dengan judul yang sama oleh pengembang Bandai Namco Entertainment ini akan tayang pada tanggal 1 Juli 2021 pukul 10:30 malam di Tokyo MX dan BS11, diikuti oleh AT-X dan Sun TV.

Mulai pukul 20:00 tanggal 25 Juni 2021, “Pra-pengiriman TV anime episode 1 & episode 2! Rilis game & program khusus segera sebelum siaran anime” akan ditayangkan.

Siaran program khusus ini akan dilangsungkan di Nico Nico dan saluran YouTube resmi Sunrise.

Dalam PV di atas sedikit diperdengarkan lagu tema yang dibawakan oleh alternatif band rock THE ORAL CIGARETTES (Noragami Aragoto) dengan judul lagu “Red Criminal”.

Pemeran tambahan yang akan bergabung dengan seiyuu lainnya ialah:

  • Isshin Chiba sebagai Fubuki Spring
  • Nobuyuki Hiyama sebagai Karen Travers
  • Hiroki Takahashi sebagai Seto Narukami

Serial anime diarahkan oleh Hiroyuki Nishimura di studio produksi animasi Sunrise, komposisi seri dikerjakan oleh Youichi Katou, Toshizou Nemoto, dan sekenario oleh Akiko Inoue, desain karakter oleh Yuuji Itou, Hiroyuki Nishimura, sutradara seni diarahkan oleh Osamu Tayama, desain warna oleh Nagisa Abe, direktur garis CG oleh Shigeyuki Korezawa, direktur model CG oleh Tatsuya Shimano, sinematografi oleh Daichi Iseki, dibagian editing oleh Masato Yoshitake, musik oleh Hironori Anazawa, suara diarahkan oleh Yayoi Tateishi.

Scarlet Nexus

Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Kalender baru 2020.Umat ​​manusia turun dari stratosfer. Manusia terancam oleh bentuk kehidupan yang aneh dan misterius. Terdapat organisasi, mereka adalah Tentara Hantu yang diorganisir untuk menaklukkan misteri itu. Itu mewujudkan tujuan di otak sekelompok orang dengan “kekuatan supernatural”. Yuito dan Kasane yang bergabung dengan tentara untuk nasib yang tak tertahankan dan kebenaran dunia yang menyeret keduanya menuju takdir yang tak terhindarkan.

Game Scarlet Nexus diterbitkan dan dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment yang akan dirilis pada 25 Juni 2021 untuk Windows , PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox One , dan Xbox Series X dan Series S.


Artikel terkait

Anime ‘Scarlet Nexus’ Umumkan Detail Termasuk PV dan Tanggal Tayang!

Game “SCARLET NEXUS” akan Diadaptasi Menjadi Anime!