D_Cide Traumerei

Proyek Multimedia, Anime ‘D_Cide Traumerei’ Ungkap Detail dan Tanggal Tayang!

AniManga Game News Preview

Situs web resmi diperbarui dengan berbagai detail untuk serial anime original yang berjudul lengkap D_Cide Traumerei the Animation, pada tanggal 18 Juni 2021 mengungkapkan dua anggota pemeran tambahan, video promosi perdana, dan visual kunci perdana, kemudian pada tanggal 22 Juni 2021 lagu tema penutup pun turut diumumkan. Serial anime yang merupakan proyek multimedia campuran yang mencakup antara game smartphone dan anime televisi antara pengembang game Bushiroad, Sumzap, dan Drecomini.

Anime televisi ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 10 Juli 2021 pukul 10:30 malam di Tokyo MX, Sun TV, disusul BS NTV dan lainnya.

Dalam PV di atas perdengarkan lagu preview tema pembuka yang dibawakan band J-rock Tokyo Jihen dengan judul lagu “Kemono no Ri” untuk anime dan game smartphone. Dan lagu tema penutup dibawakan oleh grup Jpop Rondo dengan judul “BLACK LOTUS”.

Dua pemeran tambahan yang baru diumumkan:

  • Akio Suyama sebagai Junpei Oda
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Yoshichika Murase

Pemeran yang diumumkan sebelumnya:

  • Youhei Azakami sebagai Ryuuhei Oda
  • Ayasa Itou sebagai Rena Mouri
  • Marika Kouno sebagai Eri Ibusaki
  • Shun Horie sebagai Aruto Fushibe
  • Aoi Yuuki sebagai Jessica Clayborn
  • Hisayoshi Sugiyama sebagai Rando Furukata
  • Kaoru Sakura sebagai Eru Amami
  • Haruna Momono sebagai Tris

Yoshikazu Kon mengarahkan anime D_Cide Traumerei the Animation di studio animasi SANZIGEN dengan penasihat oleh Shigeru Morikawa, kemudian Hiroshi Oonogi menangani komposisi seri, desain karakter asli oleh BlasTrain, Kouhei Tanaka menyusun musiknya, sutradara suara oleh Toshiki Kameyama, dengan produk suara di Bit groove promotion, produser eksekutif animasi oleh Hiroaki Matsuura.

Genre: Action, Adventure, Drama, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Panggungnya adalah Shibuya. Ketika saya masih di sekolah dasar, dia mengagumi kakak laki-lakinya yang baik hati. Ryuhei, menyaksikan kematian misterius saudaranya, kini ia menjadi siswa SMA ceria yang tidak membiarkan mimpi buruk berada di sekitarnya. Suatu hari setelah kickboxing, malam ketika dia digigit oleh makhluk misterius Tris, dia bermimpi berbeda dari biasanya. Sementara drop dikabarkan terbang dalam kegelapan di jalan-jalan, menghadapi keinginan terdistorsi. Apa yang dia lihat di luar?

Cerita untuk game dan anime TV ditulis oleh Tadashi Satomi, yang juga merupakan penulis cerita untuk dua game Persona pertama.