Anime Franchise ‘Di Gi Charat’ Mini Anime Akan Diproduksi!

AniManga News

Melalui acara live streaming bertajuk Di Gi Charat Totsuzen no Dai News Tokuban mengumumkan proyek baru serial anime mini untuk franchise tersebut pada hari Sabtu kemarin. Sebuah proyek baru “Reiwa Di Gi Charat” telah dimulai dari “Di Gi Charat“, yang merayakan ulang tahun ke-24 pada tahun 2022. Sebuah mini animasi baru akan diproduksi sebagai langkah pertama. Bushiroad juga membuka situs resmi, dan telah diputuskan bahwa staf pemeran asli “Di Gi Charat” akan dipersatukan kembali untuk menghasilkan animasi mini baru serta visual utama (gambar di atas) telah dirilis.

Pemeran mini anime “Reiwa Di Gi Charat“:

  • Asami Sanada sebagai Di Gi Charat
  • Miyuki Sawashiro sebagai Petit Charat
  • Kyouko Hikami sebagai Rabi en Rose
  • Yoshiko Kamei sebagai Gema
  • Megumi Hayashibara sebagai Analog Pyocola III
  • Kousuke Toriumi sebagai Rik Heisenberg
  • Chihiro Suzuki sebagai Ky Schweitzer
  • Tomo Saeki sebagai Coo Erhard

Mini animasi diarahkan oleh Hiroaki Sakurai (sutradara seri animasi Di Gi Charat, Machikado Mazoku), desain karakter dikerjakan oleh Atsuko Watanabe (Hanayamata, GA: Geijutsuka Art Design Class), studio LIDENFILMS memproduksi animasinya.

Di Gi Charat

Di Gi Charat adalah seri manga dan anime yang dibuat oleh Koge-Donbo. Serial ini mengikuti seorang gadis kucing bernama Di Gi Charat “Dejiko” yang diadopsi sebagai maskot toko rantai ritel game Broccoli diluncurkan sejak tahun 1998. Serial anime asli dan original video animasi (OVA) dibuat di majalah GAMERS.

Anime televisi pertama kali ditayangkan pada musim gugur 1999 dengan 16 episode yang diproduksi oleh Madhouse. Sebuah prekuel 48 episode ditayangkan perdana di Musim Dingin 2002. Winter Garden (Di Gi Charat: Winter Garden), angsuran anime terbaru dalam waralaba, ditayangkan dalam dua episode pada bulan Desember 2006.

Genre: Comedy, Fantasy, Sci-fi

Sinopsis:

Dari Di Gi Charat Dejiko dan Puchiko yang datang ke bumi. Itu kelinci yang menjadi JK. Mulia dan jahat dengan Rombongan Gemagema Hitam. Di tempat yang ramai Sebagai reguler baru Dewi Brokoli Co., Ltd. Dengan Brokoli Dewa pelindung Bushiroad Co., Ltd. Bushiroad juga berpartisipasi dalam perang, Saya tidak tahu apa yang akan terjadi lagi dan Proyek Baru Di Gi Charat, Akhirnya di mulai!