Anime Gal & Dino Kembali Tayang Bulan Oktober

AniManga

Kabar baik bagi kalian para wibu yang mengikuti anime Gal & Dino, serial anime yang menceritakan gyaru yang hidup dengan kyoryu akan kembali pada bulan Oktober.

Seperti kebanyakan anime tahun ini, serial ini adalah korban dari pandemi covid-19. Ya, anime ini mulai mengudara pada bulan April, dan berhasil melewati tujuh episode sebelum akhirnya penayanganya ditunda. Anime ini sudah di hiatus sejak pertengahan Mei.

Salah satu hal yang paling menonjol dari seri ini adalah bahwa tayangan ini memasukkan segmen animasi dan live-action dalam satu pertunjukan. Kabar baiknya, anime ini akan kembali tayang pada bulan Oktober nanti.

Gal & Dino ditayangkan oleh Funimation. Berikut sinopsis dari anime tersebut:

Seorang “Gyaru” bernama Kaede membawa seekor dinosaurus dan hidup bersama di dalam kamarnya. Dinosaurus itu makan makanan yang sama dengan manusia, menonton TV, dan juga menikmati gaya fashion. Dimulai lah sebuah kisah antara gadis “Gyaru” dengan seekor dinosaurus yang hidup bersama dan menghabiskan waktu bersama.

Manga yang menjadi dasar seri ini berjudul My Roomie Is a Dino untuk versi Inggrisnya. Manga ini diterbitkan secara digital oleh Kodansha Comics. Saya pribadi tentu senang mendengar kabar bahwa seri ini akhirnya kembali dilanjutkan. Bagaimana dengan kalian?