Anime ‘Girls Frontline’ Ungkap Pemeran, PV, dan Visual Teaser!

Melalui gf-anime dan channel YouTube Warner Bros JP, mengunggah PV Teaser untuk penayangan adaptasi anime dari sebuah game berjudul Girls Frontline. Pada tanggal 25 Maret 2021, situs webnya diperbarui dengan beberapa pengumuman terbaru yaitu pemeran utama, visual teaser, dan video promosi yang menampilkan para karakter utama. Selain itu, mereka juga telah mengumumkan penayangan yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2021.

Game Girls Frontline sendiri merupakan game mobile role-playing strategi yang dikembangkan dan pertama kali diterbitkan oleh Team Mica Studio melalui Sunborn Network di Tiongkok pada tanggal 20 Mei 2016, di Hong Kong dan Taiwan pada tanggal 18 Januari 2017, serta di Korea Selatan pada 30 Juni 2017. Sedangkan versi bahasa Inggris/global dirilis pada 8 Mei 2018. Untuk versi jepang dirilis pada 1 Agustus 2018 dengan judul Dolls Frontline.

Seiyuu utama yang telah diumumkan akan berperan dalam serial anime ini diantaranya:

  • Haruka Tomatsu sebagai M4A1
  • Nozomi Yamane sebagai M16A1
  • Emiri Kato sebagai ST AR-15
  • Yukari Tamura sebagai M4 SOPMOD II:

Adaptasi serial televisi anime akan diproduksi oleh Warner Bros dan dianimasikan oleh Asahi Production. Sunborn dan Mica Team akan dikreditkan dibagian cerita asli.

Girls Frontline

Tidak hanya itu, Game Girls Frontline juga akan melakukan sebuah kolaborasi dengan salah satu serial anime yaitu Jashin-chan Dropkick!! Dash. Namun belum ada format kolaborasi apa dan belum ada bocoran terkait kolaborasi tersebut.

Genre: Action, Military, Sci-Fi, Drama

Sinopsis Game:

Permainan ini berlatarkan masa depan yang dilanda perang di mana boneka taktis, yang lebih dikenal sebagai Tactical Dolls (T-Dolls), yang digunakan untuk pertempuran menggantikan manusia. Kebanyakan dunia tidak dapat dihuni karena kontaminasi karena zat asing tidak sengaja terpapar di atmosfer, dan banyak umat manusia yang mati. Pada tahun 2062, kecerdasan buatan Sangvis Ferri secara spontan memberontak, dengan T-Doll dan robot mereka membunuh tuan manusia mereka dan mengambil alih area terdekat. Sebagai tanggapan, perusahaan militer swasta Grifon & Kryuger dipekerjakan untuk menahan dan melenyapkan pasukan Sangvis Ferri.