Anime ‘Go-Toubun no Hanayome’ Umumkan Sekuel Anime Terbaru, Setelah Penayangan Season Ke-2!

AniManga News

Melalui Twitter @5Hanayome_anime sebuah pengumuman diunggah tepat pada penayangan anime season ke-2 episode terakhir dari anime Go-Toubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets, diberitahukan bahwa anime ini diputuskan mendapatkan sekuel terbaru yang sedang dalam pengerjaan. Sebuah video bersamaan dengan pengumuman tersebut telah diunggah. Untuk informasi dan detail lebih jelas terkait proyek ini belum disampaikan olah pihak staf, kemungkinan akan diumumkan di lain waktu.

Informasi untuk sekuel terbaru belum diumumkan, pihak staf hanya mengumumkan Keputusan produksi sekuel. Informasi tersebut bisa saja menjadi anime televisi season ketiga atau format anime movie. Namun, yang pasti kita tunggu saja seperti yang dikatakan oleh staf melalui unggahan visual berupa gambar. Manga Go-Toubun no Hanayome  juga termasuk kedalam penjualan manga terlaris di tahun 2020 loh sobat.

Manga ini merupakan karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba dan telah dimuat berseri dalam majalah Weekly Shounen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 hingga Februari 2020.

Go-Toubun no Hanayome pertama kali menayangkan adaptasi anime musim pertama pada tanggal 10 Januari 2019 dengan jumlah 12 episode, yang diproduksi oleh Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara. Kemudian musim kedua anime ini ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2021 sampai 26 Maret 2021 dengan 12 episode yang diproduksi oleh Bibury Animation Studio dan disutradarai oleh Kaori.

Go-Toubun no Hanayome

Genre: Comedy, Drama, Harem, Mystery, Romance, School Life, Shounen

Sinopsis:

Bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi, seorang anak cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal, dia tidak memiliki teman dan ayahnya terlilit hutang yang banyak. Namun, ketika para putri dari keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya, Futaro dipekerjakan untuk membantu mereka belajar dengan gaji yang tinggi. Namun ada hal yang membuat Futaro kecewa, dia menyadari bahwa orang-orang yang harus diajarinya kakak-beradik kembar lima dengan kepribadian yang berbeda, mereka tidak tertarik untuk belajar dan sering mendapatkan nilai yang buruk.