Anime Haikyu!! To the Top Kembali Tayang 2 Oktober

AniManga

Para fans Haikyu!! tentu sudah sangat menunggu lanjutan dari Haikyu!! To the Top. Dan saat ini tanggal tayang untuk part 2 sudah ditentukan. Kalian akan kembali menyaksikan perjuangan Hinata dan kawan kawannya pada tanggal 2 Oktober nanti.

Video promosi terbaru juga sudha dirilis, lengkap dengan theme opening dan ending nya.

Pertama, sample opening Breakthrough akan dibawakan oleh SUPER BEAVER.

Dan ini adalah sample ending berjudul ONE DAY yang dibawakan oleh SPYAIR.

Berikut adalah sinopsis dari Haikyuu!:

Terinspirasi setelah melihat permainan volleyball seorang Ace yang di juluki raksasa kecil, Hinata Shouyou menghidupkan kembali club volleyball di SMP nya, tim yang baru terbentuk untuk mengikuti turnament, tetapi pertandingan pertamannya ternyata menjadi pertandingan terakhir baginya, karena secara brutal timnya di kalahkan oleh seorang yang di juluki raja lapangan, Tobio Kageyama, Hinata Berjanji pada kageyama kalau dia bakal ngalahin Kageyama, setelah lulus dari SMP, ia bergabung tim voli SMA Karasuno ia bersumpah dia pasti akan bisa mengalahkan kageyama saat di SMA, tetapi hal itu hanya akan menjadi mimpi semata karena Kageyama juga masuk ke SMA Karasuno dan menjadi rekan setimnya.

Haikyu!! sendiri menurut saya merupakan salahsatu anime sport yang cukup realistis sehingga tidak terkesan lebay. Namun dramanya lumayan seru untuk diikuti.

Saat ini manga Haikyu!! sudah berakhir, dan tentu kita makin tidak sabar untuk menunggu penampilan mereka di layar TV.