Anime Haikyuu! Segera Dapatkan Adaptasi Game Mobile

Sebuah perusahaan developer game G Holding mengumumkan pada hari Jum’at lalu bahwa mereka memperoleh izin untuk mengembangkan adaptasi game mobile baru berdasarkan anime olahraga populer Haikyuu!.

Kabarnya game ini akan menampilkan karakter dalam serial tersebut. Game adaptasi Haikyuu! Ini juga akan memiliki story mode yang mengikuti cerita anime aslinya.

Adaptasi game Haikyuu! Akan memiliki alur cerita seperti serial animenya

Game ini menjadi game bola voli yang menampilkan karakter Super Deformed (SD) yang sering disebut chibi. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai gameplay atau hal lainnya mengenai game ini.

Adaptasi game Haikyuu Ini nampaknya tidak membutuhkan waktu lama bagi game yang tengah dikembangkan ini untuk dirilis secara global. Hal mengingat kepopuleran dari serial anime yang diadaptasi tersebut.

Haikyuu!! diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Furudate Haruichi. Chapter-chapter tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot di majalah Jump NEXT! Milik Shueisha sebelum dimuat dalam bentuk seri. Manga telah resmi tamat pada Juli 2020, dengan total empat puluh lima volume kompilasi.

Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak, dan menerbitkan manga secara bersamaan dengan rilis Jepangnya secara digital. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sedangkan adaptasi anime season pertama diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014. Season keduanya ditayangkan sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Season ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Season 4 ditayangkan dengan dua cour di mana cour pertama tayang pada 11 Januari dan berakhir di episode 13, kemudian dilanjutkan dengan cour kedua.

Manga ini juga menginspirasi serangkaian drama panggung, film anime kompilasi, dan beberapa video anime.

Bagaimana sobat GameZeRO, apakah sobat anime lovers juga tertarik untuk memainkan game ini? Yang pastinya game ini akan sangat menarik dan patut ditunggu kedatangannya.