Anime “Hanyou no Yashahime” Umumkan Season 2 Setalah Penayangan Episode Terakhir!

AniManga News

Serial anime Hanyou no Yashahime umumkan season ke-2 nya. Pada hari sabtu lalu, 20 Maret 2021 di Yomiuri TV dan NTV, anime Hanyou no Yashahime menampilkan sebuah pengumuman di episode terakhirnya. Pada cuplikan terakhir anime ini, memperlihatkan bahwa produksi untuk season kedua atau sekuel baru telah diumumkan! Dengan judul lengkap Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi – Ni no Shou atau Yashahime: Princess Half-Demon: The Second Act. Situs web hanyo-yashahime pun sudah diperbarui dan mengunggah pengumuman tersebut serta visual key. Untuk tanggal penayangan belum diumumkan.

Hanyou no Yashahime

Yashahime adalah serial televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Sunrise. Ini adalah sekuel dari serial anime legend Inuyasha, berdasarkan seri manga asli yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Ini adalah kisah Towa Higurashi dan Setsuna, putri kembar Sesshomaru dan Rin, dan Moroha, Inuyasha dan Kagome Higurashi putri remaja. Serial ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 3 Oktober 2020 hingga Maret 2021. Dengan total 24 episode per-episode berdurasi 24 menit.

Hanyou no Yashahime season 2 akan disutradarai oleh Teruo Sato, dibagian animasi kembali dikerjakan studio Sunrise. Katsuyuki Sumisawa dibagian komposisi seri, sedangkan desain karakter utama oleh Rumiko Takahashi dan desain karakter animasi oleh Yoshihito Hishinuma, sedangkan direktur seni oleh Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama kemudian desain warna oleh Miyuki Sato. Kazuhiro Arai berada di bagian editing, Shigemi Ogawa bekerja dibagian sinematografi. Yasuhiro Nakura Sebagai sutradara suara dalam serial ini.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Historical, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Bertahun-tahun setelah peristiwa Inuyasha, putri Sesshomaru dan Rin yang berusia empat tahun, Towa, dipisahkan dari adik kembarnya Setsuna dan terdampar di era modern, di mana ia diadopsi ke dalam keluarga Kagome Higurashi , dibesarkan oleh adik laki-lakinya. Sota dan istrinya Moe.

Sepuluh tahun kemudian, Towa bertemu kembali dengan Setsuna, yang datang ke zaman modern melalui kekuatan besar Tree of Ages. Selama perpisahan mereka, Setsuna menjadi pembunuh iblis yang keras hati yang bekerja di bawah Kohaku dan tidak mengingat masa lalunya karena mereka dan mimpinya dicuri oleh Dream Butterfly. Untuk memulihkan mereka, si kembar setengah iblis memulai petualangan dengan ditemani oleh sepupu pemburu bayaran iblis mereka Moroha, yang merupakan putri remaja Inuyasha dan Kagome Higurashi yang tangguh dan juga tidak memiliki ingatan. dari orang tuanya.

Semangat Tree of Ages mengungkapkan dirinya kepada sepupu, memperingatkan mereka bahwa saingan lama kakek anjing-iblis dari pihak ayah berencana untuk mempersingkat waktu karena Sesshomaru menolak untuk melawannya. Pada saat yang sama, itu menahan Rin dalam stasis untuk Sesshomaru karena hubungannya yang tidak biasa dengan Lady Zero, kakak perempuan Tuan Kirinmaru.