Anime Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Mulai Tayang April 2021

AniManga

Kabar baik bagi kalian pecinta anime school life, comedy, dan romance karena anime I Shaved My Beard Then Picked Up a High School Girl (Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou.) akan mulai tayang di layar April 2021.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh booota tentang seorang pria berusia 26 tahun bernama Yoshida yang ditolak oleh orang yang disukainya, mencukur jenggotnya, kemudian bertemu dengan gadis SMA bernama Sayu.

Trailer pertama untuk seri ini dirilis pada 26 November. Penasaran? Langsung cek saja melalui link dibawah ini.

Pengumuman tersebut juga diunggah di twitter.

Sinopsis

Berikut sinopsis yang didapatkan dari Wiki Fandom:

Seorang pekerja kantoran Yoshida jatuh cinta dengan bosnya, Airi Gotou, dan sudah mengincarnya selama lima tahun. Meski akhirnya berhasil kencan dengannya, namun saat Yoshida menyatakan perasaannya langsung ditolak. Dalam keadaan Mabuk dan kecewa, dia tersandung saat menuju rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak tawarannya, dia tetap merayu Yoshida untuk mengundangnya ke apartemennya.

Keesokan paginya, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan dhidup berfoya-foya, dia terus-menerus memperdagangkan kenikmatan seksual untuk mendapatkan sebuah atap tinggal untuk bernaung. Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya. Sebaliknya, dia menyuruhnya melakukan jenis pekerjaan yang berbeda — yang mencakup mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan gadis sekolah menengah yang kabur dimulai.

I Shaved My Beard Then Picked Up a High School Girl nantinya akan disutradarai oleh Manabu Uekita dan bagian animasi akan dipercayakan kepada studio Project No. 9.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran yang akan ikut andil di anime ini, kita tunggu saja informasi kedepannya.

Tertarik dengan artikel yang membahas mengenai anime dan jejepangan lainnya? Ikuti terus GameZeRO dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.