Anime Higehiro Selesai, Tidak ada Musim Kedua

Anime Higehiro Selesai, Tidak ada Musim Kedua

AniManga

Anime Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou. atau Higehiro baru saja merilis episode ke 13 nya pada hari Senin kemarin. Episode tersebut menjadi episode terakhir dari anime yang menceritakan bagaimana perjalanan dek Sayu setelah kabur dari rumah dan bertemu dengan mas Yoshida.

Berikut sinopsis dari anime Higehiro:

Anime Higehiro mengisahkan Yoshida, seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf IT. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya, Gotou Airi, yang sudah ia cintai selama lima tahun. Yoshida pun depresi dan akhirnya mabuk-mabukan. Di tengah jalan, ia melihat Ogiwara Sayu, seorang gadis sekolah yang duduk sendirian.

Sayu sebenarnya sudah kabur dari rumah selama enam bulan dan memilih untuk berhubungan dengan berbagai pria untuk dapat tinggal di rumah mereka. Sayu awalnya meminta Yoshida untuk menginap semalaman, dengan imbalan melakukan hubungan badan dengannya. Tetapi Yoshida mengijinkannya menginap di apartemennya tanpa perlu melakukan hal itu.

Animenya sendiri mengadaptasi dari light novel, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa tidak ada musim kedua untuk anime ini dikarenakan musim pertamanya sudah mencakup seluruh volume yang ada di novel. Para fans sendiri cukup terhibur dengan animenya, namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa ending dari anime ini terkesan terburu-buru. Mungkin tambahan episode OVA bisa menjadi solusi untuk melengkapi akhir dari animenya.

Bagaimana menurut pendapat kalian mengenai anime ini? Animenya sendiri seru kok, dan kalian bisa menonton secara gratis dan legal di channel YouTube Muse Indonesia.