hunter-x-hunter-min

Anime Hunter x Hunter Dapatkan Season Kedua?

AniManga News

Hunter x Hunter sampai saat ini belum mendapatkan kabar terbaru mengenai kejelasan dari animenya. Anime ini berakhir dengan episode yang memperlihatkan Gon Freecs yang sudah bertemu dengan ayahnya. Tentu akhir seperti ini bisa dikatakan sebagai happy ending.

Walaupun berakhir dengan ending yang bahagia, nyatanya anime yang menceritakan petualangan Gon Freecs dan kawan – kawan ini berakhir dengan sangat gantung. Jika melirik kepada serial manganya, tentu apa yang diperlihatkan di anime masih jauh dari adaptasi manganya.

Total sudah ada 148 episode yang sudah diterbitkan kedalam serial anime. Sejauh ini masih belum ada tanda – tanda rumah produksi anime yang menaungi projek anime ini akan kembali melanjutkan serial animenya. Hal ini juga diperparah dengan serial manganya yang tak kunjung dilanjutkan oleh Yoshihiro Togashi.

Hunter X Hunter dapatkan Season Kedua ?

Bagi para fans menanti kelanjutan cerita dari anime yang satu ini menjadi sebuah impian yang tak kunjung menemui titik terang. Ditengah serial manga yang tak kunjung mendapatkan chapter baru membuat para fans begitu jengah dengan manga maupun anime ini.

Namun baru – baru ini sebuah postingan dari akun twitter Megumi Han menggemparkan para fans. Dirinya menyebutkan tengah mempersiapkan proses syuting untuk salah satu projek yang pernah ia kerjakan dulu. Perlu diketahui Megumi Han merupakan seorang Seiyu dari Gon Freecs.

Sumber Twitter/hag_men_hag

Seperti dikutip dari tweet sang seiyu Gon Freecs dirinya menyampaikan ” ini hari Jumat. Aku bertemu temanku. Dia juga memposting fufufu. Ya, kami dalam perekaman dengan proyek itu. Kurasa anda akan segara mengetahuinya. Saya kembali ke asal saya “.

Dari cuitannya ini kita mendapatkan sedikit clue mengenai kejelasan dari anime ini. Dimana sang seiyu seperti memberikan harapan kepada para fans akan kelanjutan dari petualangan trio edan Gon, killua, dan Kurapika. Perlu diketahui pesan tersirat yang disampaikan disini ” saya kembali ke asal saya ” merujuk kepada anime ini.

Gon Freecs sendiri menjadi karakter pertama yang diperankan oleh megumi han. Hal ini terasa cocok dengan kalimat diatas yang mengindikasikan dia akan kembali ke asalnya. Namun kita sebagai seorang fans yang baik hanya bisa berharap, namun tetap saja hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak penerbit animenya.